Ingin Mempunyai Asisten di Instagram ? Begini Cara Mudahnya


www.barugadget.com | Mungkin sudah tidak asing lagi di pendengaran kita yakni Instagram, Instagram menjadi salah satu media sosial paling populer saat ini. Hampir semua pengguna gadget, pasti memainkan aktif memainkan media sosial yang terkadang menjadi ajang pamer dan unjuk eksistensi bagi para penggunanya, termasuk para public figure.

Instagram

Instagram

Untuk para public figure yang berprofesi di dunia seni, Instagram menjadi salah satu media yang penting bagi mereka untuk update hasil karya atau sekadar berkomunikasi dengan fans. Mereka seringkali menggunakan admin yang mengatur aktivitas akun Instagramnya. Namun, kini gak cuma artis yang bisa merasakan hal demikian. Kamu yang bukan public figure sekalipun nyatanya bisa memiliki asisten yang memperhatikan aktivitas Instagram-mu! Gimana caranya? Berikut JalanTikus kasih kamu tipsnya:

Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram

  1. Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram yang pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Followers Assistant. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google Play Store ataupun App Store melalui smartphone anda. Setelah ketemu silahkan anda download dan install sekalian.
  2. Jika sudah selesai prosesnya, langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi yang sudah anda install tadi
  3. Untuk bisa mengakses aplikasi Followers Assistant ini, anda perlu login terlebih dahulu menggunakan akun Instagram.
  4. Setelah berhasil masuk, maka anda akan disuguhkan dengan beberapa data yang tak bisa anda lihat di aplikasi Instagram biasa mulai data Unfollowers, dimana anda bisa mengetahui siapa saja akun yang telah mengunfollow anda. Selain itu ada pula daftar kontak yang tidak melakukan Follback, dan data yang sudah follback anda. Tak hanya itu saja, anda pun juga bisa melihat beberapa aktifitas comment yang melibatkan akun anda didalamnya nanti.

~~ GOOD JOOB~~

(Andra | barugadget.com).

Share