K-Touch Hexa, Android Selfie 5 Inci RAM 2GB Murah 1 Jutaan


www.barugadget.com | Bingung mencari yang handal namun hanya memiliki budget pas-pasan?? Mungkin smartphone yang satu ini cocok sebagai pilihan anda yang saat ini sedang bimbang. K-Touch Hexa, ya, itulah nama smartphone handal yang cukup tangguh tersebut dengan harga yang terjangkau sekali yang mungkin bisa menjadi sebuah pilihan buat anda. Ponsel ini juga telah di bekali dengan adanya casing berwarna merah dan menghadirkan aksen merah juga di bagian bawah layar sehingga membuatnya terlihat menarik. Jika kita lihat secara skilas, smartphone K-Touch Hexa tersebut terlihat mirip dengan Asus Zenfone.

K-Touch Hexa

K-Touch Hexa

Ponsel cerdas K-Touch Hexa membawa ukuran layar selebar 5 inci beresolusi HD 720p atau sama dengan 1280 x 720 piksel berteknologi IPS LCD dan ketelitian gambar yang mencapai 312 piksel per inci. Sektor konektivitas ponsel cerdas ini telah dibekali jaringan 3G HSDPA. Sementara itu berbagai fitur yang telah melengkapinya diantaranya seperti GPS, bluetooth, microUSB dan juga wifi, serta masih banyak pula berbagai macam fitur pelengkap lainnya yang akan pengguna temui dalam smartphone ini.

K-Touch Hexa berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 4.4 KitKat yang telah dipadukan dengan hardware yang cukup berkelas seperti chipset MediaTek MT6591 dan mendukung prosesor hexa core atau 6 inti berkecepatan 1,5 Ghz ARM Cortex A7. Kinerja performa tersebut juga dipadu padankan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Mali 450 MP4.  Dan untuk sumber dayanya K-Touch Hexa mengusung baterai berkapsitas daya 2200 mAh

Sektor fotografi K-Touch Hexa telah dibekali oleh dua buah kamera, kamera belakang telah tersemat sebuah lensa beresolusi 8 MP lengkap beserta fitur autofokus, LED Flash dan sensor BSI (BackSide Illuminated) yang mampu menghasilkan gambar super jernih. Sementara disisi depan ada kamera 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto selfie ria.  Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), video, music dll smartphone ini telah di tanamkan memori internal dengan kapasitas penyimpanan 16GB yang telah di dukung oleh slot microSD, sehingga calon konsumen bisa melakukan ekspansi memori eksternal hingga kapasitas maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama K-Touch Hexa

- Display : 5 (1280 x 720) IPS Screen HD
- OS Android 4.4 KitKat
- Proccessor Hexa Core 1.3 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 8MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.200 mAh

Harga K-Touch Hexa

Pada toko online ternama tanah air Bukalapak.com Smartphone K-Touch Hexa ini dibanderol dengan harga Rp Rp1.399.000,00 perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share