K-Touch Hexa, Android Terbaru 1 Jutaan Prosesor Hexa-core RAM 2GB


Harga dan Spesifikasi K-Touch Hexa

www.barugadget.com – Kalau kita bicara smartphone saat ini maka kita melihat begitu banyak yang beredar di pasar dengan menawarkan keunggulan masing-masing.Mulai dari jeroan,software terbaru sampai harga yang murah meriah menjadi andalan semua vendor untuk menarik pembeli.Hal itu juga berlaku untuk produsen smartphone asal tiongkok K-Touch yang baru-baru ini merilis produk terbarunya yaitu K-Touch Hexa.Kalau yang lain masih mengandalkan prosesor standard maka K-Touch berbeda.Untuk itu mari kita lihat ulasan barugadget.com di bawah ini ???

K-Touch-Hexa

Smartphone K-Touch Hexa telah di bekali dengan layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan di bekali teknologi panel IPS atau In Plane Switching yang menghasilkan kerapatan layar hingga 312 piksel per inchi. Pada bagian layarnya juga di bekali dengan anti gores yang sangat tangguh yaitu anti gores Asahil Glass. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat.

Selanjutnya menilik ke sektor dapur pacu yang dimiliki smartphone canggih K-Touch Hexa Nibiru H1C dengan harga terjangkau ini. K-Touch Hexa Nibiru dipersenjatai dengan processor 6 inti atau Hexa core ARM Cortex-A7 berlaju 1.5 GHz yang dibawakan chipset MediaTek MT6591H. Processor tersebut akan memberikan kinerja responsif dan cepat dimana akan disokong kapasitas RAM 2 GB. dengan begitu pengguna dapat membuka aplikasi maupun game berat bahkan multitasking dengan lancar tanpa lemot. Sementara untuk tampilan grafisnya mengandalkan kartu grafis Mali-450MP4 yang memberikan grafis mulus saat bermain game atau streaming. Sayangnya sistem operasi yang digunakan terbilang lawas yakni Android OS v4.4 KitKat.

Kelebihan K-Touch Hexa ini tak hanya di sektor dapur pacu, spesifikasi K-Touch Hexa di bagian kamera juga sangat gahar dengan berbekal kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan K-Touch Hexa juga sangat bagus karena sudah dilengkapi dengan sensor BSI (Back Side Illumination) serta LED Flash dan Autofokus. Untuk memori penyimpanan, K-Touch juga sudah menyiapkan ruang yang sangat lega sebesar 16 GB.

Sayangnya smartphone murah ini belum mendukung jaringan 4G LTE namun tak usah khawatir karena K-Touch Hexa sudah menyiapkan fitur yang tak kalah cepat yaitu dengan dukungan dual SIM 3G HSDPA. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh berjenis Li-Po.

Spesifikasi K-Touch Hexa

Layar 5″ LCD IPS TFT
Android 4.4 (KitKat)
Prosesor Hexa Core 1,5GHz
RAM 2GB + ROM 16GB
Dual SIM (Micro + Normal)
Kamera Belakang     8 MP
Kamera Depan     5 MP
Tipe Baterai     Polymer Li
Kapasitas Baterai     2200 mAh

Harga K-Touch Hexa

Saat ini ponsel android K-Touch terbaru ini sudah di buka pre order hingga tanggal 12 April 2015, dimana anda bisa melakukan pre order melalui situs online Lazada dengan bandrol RP 1.499.000,00 perunitnya.

Share