• Home »
  • Android »
  • K-Touch Nibiru Mars One H1, Android 5 Inci Entry-level RAM 2 GB Kamera 13 MP

K-Touch Nibiru Mars One H1, Android 5 Inci Entry-level RAM 2 GB Kamera 13 MP


Harga dan Spesifikasi K-Touch Nibiru Mars One H1

www.barugadget.com – Dikabarkan bahwa produsen K-Touch kembali bersiap untuk bersaing di pasaran smartphone murah yang mana kali ini mereka tengah mempersiapkan sebuah ponsel pintar bernama K-Touch Nibiru Mars One H1 dengan harga jual hanya sekitar 998 Yuan atau sekitar $162 yang jika di rupiahkan setara Rp 1,8 jutaan per unitnya.Tampaknya ponsel K-Touch Nibiru Mars One H1 ini akan menjadi ponsel yang menarik bagi masyarakat kelas menengah.

Penasaran dengan spesifikasi K-Touch Nibiru Mars One H1 ini ???simak ulasan barugadget.com dibawah ini.

K-Touch Nibiru Mars One H1

K Touch Nibiru Mars One H1 ini hadir dengan desain yang sangat tipis hanya 7,5 mm saja, dengan dimensi keseluruhan 144 x 70 x 7,5 mm dan beratnya sebesar 140,5 gram sehingga ponsel ini mudah dan nyaman saat digenggam. Kemudian dari segi layar, ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p (1920 x 1080 piksel) dengan kerapatan 441ppi berteknologi layar sentuh IPS LCD dan dilengkapi teknologi OGS (One Glass Solution) yang layarnya mampu terlihat jelas meskipun berada ditempat dengan intensitas cahaya tinggi seperti dibawah terik sinar matahari.

Ini adalah senjata utama K Touch Nibiru Mars One H1 untuk bersaing di kelas menengah ke bawah, ponsel ini mengusung prosesor 8 core 1.7GHz dari Media Tek MT 6592, GPU Mali 450MP4 yang ditopang oleh RAM 2GB untuk mendukung performanya yang cadas.

K Touch Nibiru Mars One H1 berjalan dengan OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan tampilan antarmuka (UI) Nibiru UI.

Berbekal storage internal sebesar 16GB, K Touch Nibiru Mars One H1 masih menyediakan slot penyimpanan eksternal microSD yang dapat dimaksimalkan sampai 32GB.

Untuk bagian kamera, smartphone ini dibekali kamera utama dibelakang dengan resolusi 13 MP yang juga dilengkapi fitur Autofocus LED Flash, Aperture F/2.2, Voice Picture, Face Detection, panorama dan Geo tagging pada aplikasinya. Kamera utamanya juga mampu merekam dengan kualitas video HD 1080p.anda juga bisa jepret sana sini tanpa harus menekan tombol dengan fitur smile detection. Anda cukup tersenyum aja di depan kamera, lalu smartphone ini akan langsung mengambil foto anda.smartphone ini juga dilengkapi kamera sekunder di depan dengan resolusi 5 MP.

K Touch Nibiru Mars One H1 ini terdapat slot kartu Dual SIM GSM, dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, WiFi Direct, Bluetooth v 4.0, MicroUSB v 2.0 dan DLNA. Ponsel ini menyediakan sumber daya baterai Li-Po 2000 mAh yang mampu bertahan selama 9 jam waktu bicara dan 220 jam waktu stanby.

Share