• Home »
  • Android »
  • K-Touch Palagio II, Android 400 Ribuan Dual Kamera Bisa BBM-An Dual Kamera

K-Touch Palagio II, Android 400 Ribuan Dual Kamera Bisa BBM-An Dual Kamera


www.barugadget.com | K-Touch memberikan solusi baru pada pasar entry level di Indonesia untuk beralih dari featured phone, menggantinya dengan ponsel pintar yang bernama K-Touch Palagio II. Yang berbeda, Android murah dari K-Touch ini telah memiliki konektivitas 3G, berbeda dengan smartphone sekelasnya yang hanya dapat menangkap jaringan GPRS atau EDGE saja.

K-Touch Palagio II

K-Touch Palagio II

Ponsel cerdas K-Touch Palagio II hadir dengan membawa ukuran layar layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HVGA atau setara dengan 320 x 480 piksel. Tentu layar smartphone ini dapat menampilkan gambar yang berkualitas. Sektor konektivitas smartphone antara lain internet 3,5 G atau HSPA, tidak ada lagi kendala BBM yang Anda kirim pending seperti yang dialami pada ponsel Android dengan koneksi internet 2,5G atau EDGE.

Smartphone K-Touch Palagio II berjalan menggunakan sistem operasi OS  Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) sekaligus dibekali hardware seperti Prosesor Qualcomm Single Core berkecepatan 800 MHz, lebih kecil dibandingkan rata-rata kompetitor yang sudah menggunakan prosesor dual core. Namun di type kali ini mengutamakan pengaplikasian RAM yang lebih besar yakni hingga 512 MB. Dan juga dibekali baterai berkapasitas paling besar dikelasnya, yaitu 1420 mAh.

Sektor fotografi K-Touch Palagio II telah dibekali oleh dua buah kamera, Kamera utama dengan resolusi 2 MP, perekam video berkualitas CIF (352×288 piksel @15fps), dan pemutar video (maksimal VGA/640×480 piksel @ 24fps). Sedangkan untuk menyimpan hasi jepretan kamera (selfie), video, music, dll smartphone ini telah ditanamkan memori internal berkapasitas 2 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Spesifikasi Utama K-Touch Palagio II

- Display : 3,5 (320 x 480) TFT Screen HD
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
- Proccessor Single Core 800 GHz
- RAM 512 MB
- Internal memory 2 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 2MP, Front 0.3 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 1.420 mAh

Harga K-Touch Palagio II

Sebagai smartphone low end tentu saja range harga yang dipatok tidak akan mahal yaitu hanya 400.000 rupiah saja.Produk ini dijual secara online disitus oke.com serta tentu saja tersedia di toko online indonesia dan GlobalTeleshop diseluruh Indonesia.

(Livikava | barugadget.com).

Share