LadyJEK, Aplikasi Ojek Online


Satu lagi aplikasi karya anak bangsa yang kini resmi hadir di tengah masarakat yaitu aplikasi bernama LadyJEK.Aplikasi LadyJEK hadir Dengan mengusung slogan “Ojek Wanita untuk Wanita”, layanan ini hadir dengan keunikan tersendiri, yaitu pengemudi wanita, dan hanya dikhususkan untuk penumpang wanita. Dengan demikian, kehadiran LadyJEK solusi bagi para wanita untuk ber-ojek dengan praktis, aman dan nyaman. Selain itu, keberadaan LadyJEK juga memberikan privasi bagi wanita, karena biker adalah sesama jenis kelamin sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna.

lady jack

LadyJEK mulai diperkenalkan ke khalayak umum mulai Kamis (8/10). Untuk tahap awal, layanan ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek. Hingga saat ini sudah ada sekitar 700-an armada, dan akan terus ditingkatkan seiring dengan kebutuhan masyarakat. Pengemudi LadyJEK mendapatkan pembekalan mengenai pelayanan yang berkualitas, termasuk dalam penerapan keselamatan berkendara.

Pengemudi LadyJEK dilengkapi dengan aplikasi teknologi digital terkini. Masyarakat pun bisa mudah mengunduh aplikasi yang berbasis Android dan IOS akan segera hadir. Pada aplikasi tersebut, penumpang akan bisa mendapatkan fitur antar lain untuk mengetahui letak posisi ojek secara live tracking sehingga tidak perlu menunggu tanpa kepastian, juga pembayaran tanpa uang cash (cashless payment). Selain itu, penumpang juga memberikan penilaian atas kepuasan menggunakan layanan ini.

DOWNLOAD Aplikasi LadyJEK Android

Situs Resminya ladyjek.com

Share