Langkah Install 2 Pin BBM Dalam 1 HP Android


Cara-2-Pin-BBMCara Install 2 BBM HP Android – Barugadget.com – Dengan Datangnya kehadiran BBM Android tentunya itu menjadi hal yang sangat berarti bagi pengguna android , begitupun dengan pengguna android yang makin lama makin Bertambah karena Banyaknya fitur dan aplikasi – aplikasi yang menarik contohnya ialah Aplikasi BBM ini ternyata sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android Hal ini dikarenakan bahwa fitur BBM untuk smartphone android lebih menarik dibandingkan fitur BBM di BlackBerry sendiri, Selain memiliki fitur yang unik aplikasi BBM tersebut sangat pas dan cocok untuk anda dalam berbisnis. Beberapa kalangan masyarakat yang telah menggunakan BBM untuk kegiatan berbisanis, contohnya berpromosi barang yang akan di jualnya. Akan tetapi sebagian orang yang mempunyai kontak anda akan merasa terganggu.

Solusi untuk anda yang berpromosi lewat aplikasi BBM agar tidak mengganggu teman  yang mempunyai kontak anda, maka anda harus menginstall dua aplikasi BBM dalam satu perangkat android anda. Nah, dengan cara ini anda mampu memilih mana utusan buat pribadi dan mana urusan buat berbisnis. Secara setandar para pengguna android hanya mampu menggunakan satu aplikasi BBM saja. Agar anda bisa menginstal dua aplikasi BBM dalam satu Smartphone android anda bisa menggunakan BBM Mod. Yang membuatnya istimewa ialah pada PIN yang digunakan akan berbeda sehingga anda mempunyai dua PIN BBM dalam satu ponsel. masih penasaran kan dengan tutorialnya, simak di bawah ini.

Cara Menginstall dua Aplikasi BB dalam satu ponsel Android

  • Langkah pertama anda harus memiliki aplikasi BBM yang resmi, jika anda belum memilikinya anda bisa download di play store. setelah berhasil menginstal BBM resmi langkah selanjutnya lakukanlah registerasi menggunakan email.
  • langkah kedua anda tinggal mendownload dan menginstal BBM Mod. Untuk mendownload BBM Mod.apk klik disini
  • Nah, jika aplikasi BBM Mod sudah di install tinggal di jalankan dan lakukanlah registrasi menggunakan email yang berbeda. dan saat ini anda telah menggunakan dua aplikasi BBM dalam satu ponsel android.

Saat menjalankan 2 aplikasi BBM dalam 1 perangkat android perlu diperhatikan spesifikasi perangkat android Anda. Jika spesifikasinya standar ,maka jangan dipaksakan. Karena saat menjalankan dua aplikasi BBM sekaligus akan memakan banyak penggunaan memori.

Tetapi jika tidak ada masalah Lanjuuuuuut , Pokoknya Gunakan Aplikasi ini dengan hal yang positif semoga Artikel ini bermanfaat bagi Anda salam Barugadget.com.

Share