Langkah Mudah Upgrade VGA di Laptop


www.barugadget.com | Bermain game dengan graphic yang tinggi dan resolusi yang HD, tentunya membutuhkan beberapa upgrade hardware yang penting. Semua hardware pada komputer Anda bisa saja diupgrade secara keseluruhan jika ingin memainkan game berat. Semua hardware pada perangkat komputer bisa saja anda upgrade secara menyeluruh jika ingin menjalankan sebuah game berat. Salah satu game berat adalah Crysis 3.

VGA Laptop
Bagi anda penggunaPC desktop, hal tersebut mungkin akan cukup mudah. Kendalanya mungkin hanya pada masalah pengeluaran yang lumayan besar. Sementara untuk penggantian dan perakitan hardware akan jauh lebih gampang. Lantas bagaimana jika anda ingin meng-upgrade laptop anda agar performanya semakin mantap untuk menjalankan game berat tersebut ? simak ulasan berikut ini cara mudah upgrade VGA laptop.

  1. Upgrade driver

Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu meng-upgrade driver VGA pada laptop Anda. Carilah driver VGA tersebut pada situs resmi NVidia, pilih yang cocok dengan VGA Anda. Setelah itu instal untuk meng-upgrade driver VGA Anda.

  1. Pilih NVidia Control Pane

Cara mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce selanjutnya yaitu dengan mengklik kanan pada dekstop laptop Anda. Setelah itu ubah pengaturan Set Physx Configuration lalu pilih Geforce GT.

  1. Ubah performa

Langkah selanjutnya yaitu dengan mengubah Manage 3D Settings menjadi High Performance NVidia Processor. Setelah itu, Anda dapat memilih Apply dan langkah mengubah VGA Laptop Intel HD ke NVidia GeForce sudah selesai dilakukan.

Tidak sulit bukan ? Bagi Anda para gamers yang ingin memainkan game dengan lebih nyaman dan menyenangkan, lakukan cara tersebut.

Share