Leagoo Alfa 2, Phablet 4G LTE Murah 1 Jutaan Kamera 13 MP


Leagoo vendor asal tiongkok tersebut kembali memperkenalkan varian smartphone terbarunya pada awal tahun ini, smartphone terbaru dari Leagoo ini akan menjadi penerus dari Leagoo Alfa 1, smartphone terbaru ini akan hadir dengan nama “Leagoo Alfa 2”. Smartphone Leagoo Alfa 2 ini hadir dengan desain yang relatif standar dengan balutan casing plastik berwarna putih. Sampai saat ini, Leagoo Alfa 2 baru tersedia di pasar Tiongkok saja.

Leagoo Alfa 2

Leagoo Alfa 2

Ponsel cerdas Leagoo Alfa 2 membawa layar sntu dengan ukuran seluas 5,5 inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang menawarkan kepadatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sektor konektivitas ponsel cerdas ini lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Dan untuk menopang keseluruhan hardware yang ada, Leagoo mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2600 mAh dari Li-Po yang di klaim dapat bertahan dalam waktu kurang lebih 15 jam pada mode talk time.

Smartphone Leagoo Alfa 2 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop dengan antarmuka Leagoo OS UI yang telah dipadukan dengan hardware yang berkelas seperti chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Secara umum, kinerjanya masih kompetitif di kelasnya.

Pada media fotografi smartphone ini telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana di bagian utama atau kamera belakang dengan lensa 13 MP lengkap bersama Dual tone LED Flash + autofocus. Menggunakan kamera utama, sobat bisa mengabadikan momen tanpa terlewat memlalui mode foto maupun video dengan hasil berkualitas. Begitu juga dengan kamera depan, lensa kamera 5 mP menghiasi bagian ini, yang sangat bisa sobat anda jadikan media foto selfie berkualitas. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera tesebut smartphone ini telah ditanamkan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Leagoo Alfa 2

- Display : 5,5 (1280 x 720) IPS Screen HD
- OS Android 5.1 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 8MP, Front 0.3 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.600 mAh

Harga Leagoo Alfa 2

Pabrikan asal Tiongkok ini menjual Alfa 2 dengan harga yang sangat kompetitif, yakni $100 atau sekitar Rp 1,3 juta saja perunitnya.

Share