• Home »
  • Android »
  • Lenovo K6 Power Meluncur di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Lenovo K6 Power Meluncur di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) Lenovo K6 Power secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan membidik pasar kelas menengah. Berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun, smartphone Lenovo K6 Power ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas besar dan layar resolusi full HD sebagai daya tarik utamanya.

Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power

Smartphone ini tampil menarik dengan desain khas Lenovo yang memadukan casing metal dengan layar 2.5D yang menawan. Lenovo K6 Power tersedia dalam tiga varian warna, yakni Silver, Gold, dan Dark Grey. Ponsel 4G LTE ini sudah bisa dibeli melalui toko online Lazada Indonesia.

Harga Lenovo K6 Power

Harga smartphone Lenovo K6 Power terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News himpun adalah Rp 2.399.000 atau tepatnya Rp 2,4 juta dan dijual secara eksklusif melalui Lazada Indonesia. Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang sebenarnya cukup masuk akal di kelasnya. Dukungan baterai berkapasitas 4000mAh yang terbilang besar di kelasnya, kinerja memadai dari duet Snapdragon 430 dan RAM 3GB, kamera yang kompetitif, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utama Lenovo K6 Power menurut Kami.

Untuk mengenai spesifikasi Lengkapnya Klik tautan berikut ini.

(Manda | barugadget.com).

Share