• Home »
  • Android »
  • Lenovo K6 Power, Smartphone Android Baterai Berkapasitas Besar 4000 mAh

Lenovo K6 Power, Smartphone Android Baterai Berkapasitas Besar 4000 mAh


www.barugadget.com | Smartphone ini memiliki spesifikasi dan desain hampir mirip dengan Lenovo K6 yang kami sampaikan sebelumnya. Hanya saja, Lenovo K6 Power telah dilengkapi baterai berkapasitas lebih besar, yakni baterai berdaya 4.000 mAh. Baterai tersebut siap mengalirkan daya baterai dalam waktu sangat lama, sehingga penggunanya tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika berkomunikasi, mengakses game, ataupun mengakses internet.

Lenovo K6 Power

Lenovo K6 Power

Ponsel pintar Lenovo K6 Power dibekali dengan layar sentuh dengan ukuran ideal 5 inci berbalur IPS-LCD capacitive Touchscreen 16 uta warna. Juga resolusi dan kerapatan layar yang setara dengan 1080 x 1920 pixels dan 441 ppi. Fitur konektivitas yang dibawa Lenovo K6 Power terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Lenovo K6 Power berjalan menggunakan sistem oprasi OS Android v6.0 Marshmallow yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505. Smartphone K6 Power dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh non-removable untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Lenovo K6 Power telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama resolusi 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus, Rapid Focus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Lenovo K6 Power juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB. Lenovo juga membekalinya dengan Dolby Atmos dan dua speaker stereo di belakang untuk memanjakan telinga pengguna. Sisi belakang juga terdapat sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan.

Spesifikasi Utama Lenovo K6 Power

- Display : 5 inci IPS, FHD 1080 x 1920p 441ppi, Gorilla Glass
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 430
- CPU : Octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz
- GPU : Adreno 505
- RAM : 2/3GB
- Storage : 16/32GB, micro SD hingga 256GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, sensor BSI, LED flash
- Kamera depan : 8MP
- OS : Android v6.0 Marshmallow
- Baterai 4.000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Lenovo K6 Power

Ponsel ini baru saja diperkenalkan dan belum secara resmi dipasarkan, belum diketahui kapan ponsel ini akan masuk pasar Asia termasuk Indonesia. Yang pasti ponsel ini memiliki spesifikasi lengkap untuk ponsel kelas menengah.

(Sholikati Reza | barugadget.com).

Share