Lenovo Vibe B, Android 4G LTE Murah Meriah Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Setelah sukses merilis Lenovo Vibe C dan Lenovo Vibe A, kali ini vendor smartphone yang bermarkas di China tersebut melengkapi line up Vibe C Seriesnya dengan meluncurkan Lenovo Vibe B. Seperi Seri C yang lain, Lenovo Vibe C ini juga ditujukan untuk besraing dikelas pemula dengan harga murah sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Lenovo Vibe B

Lenovo Vibe B

Ponsel pintar Lenovo Vibe B dibekali dengan layar sentuh berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berukuran 4,5 inci yang menawarkan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Lenovo Vibe B terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Lenovo Vibe B berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI Lite yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1GHz dari chipset MediaTek MT6735M yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Grafis ponsel ini dipercayakan pada Mali-720MP. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Lenovo Vibe B telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel tanpa kehadiran fitur autofokus, tetapi dilengkapi LED flash. Kamera depan Vibe B berkekuatan 2 megapiksel fixed focus, cukup untuk sekadar foto selfie atau video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD untuk menampung data milik pengguna.

Spesifikasi Utama Lenovo Vibe B

- Display : 4,5 inci IPS, FHD 800 x 480p 207ppi
- Chipset : MediaTek MT6735M
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1GHz
- GPU : Mali-720MP
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 5MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android v6.0 Marshmallow antarmuka Vibe UI Lite
- Baterai 2000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Lenovo Vibe B

Harga Lenovo Vibe B $87 atau sekitar Rp 1,1 juta perbijinya (harga India)

(Manda | barugadget.com).

Share