Lenovo Vibe C, Android Quad Core Berlayar HD RAM 2GB Entry Level


www.barugadget.com | Generasi terbaru dari HP Lenovo kini sudah muncul, adalah Lenovo Vibe C yang dikhususkan untuk menargetkan pasa kelas menengah kebawah. Yupz, ponsel dengan spesifikasi lengkap serta kemampuan yang lumayan bisa diandalkan ini dibandrol cukup murah. Tentu saja ini akan menjadi pesaing kuat dengan ponsel-ponsel seharga merek lainnya. Lantas apa yang diunggulan dari ponsel ini?

Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C

Ponsel super cerdas Lenovo Vibe C dibekali dengan layar sentuh yang berbentang 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Pada sektor konektivitas ponsel ini cukup lengkap pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Smartphone Lenovo Vibe C berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Pada bagian kamera Lenovo Vibe C telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama resolusi 5 megapiksel berteknologi autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Vibe C juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (Selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Lenovo Vibe C

- Display : 5 inci IPS, FHD 1280 x 720p 294ppi
- Chipset : MediaTek MT6735
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz
- GPU : Mali-T720 MP2
- RAM : 2GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 5MP autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI
- Baterai 2.300mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Lenovo Vibe C

Belum lama ini muncul smartphone Lenovo Vibe C di beberapa toko online di negara-negara tertentu. Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini tampaknya membidik segmen entry-level yang masih belum diketahui berapa harganya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share