• Home »
  • Android »
  • Lenovo Vibe C Meluncur di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Lenovo Vibe C Meluncur di Indonesia Dengan Harga 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya


www.barugadget.com | Lenovo Vibe C yang beberpa waktu lalu diperkenalkan kini secara resmi telah masuk dan mulai dijual di Indonesia. Smartphone 4G LTE (Long Term Evolution) murah meriah ini dijual secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe C cukup bersaing di kelasnya, yakni Rp 1.199.000 atau tepatnya Rp 1,2 juta saja.

Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C

Smartphone 4G LTE Lenovo Vibe C mengusung spesifikasi di bawah Vibe K5 series dengan dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Kinerja Lenovo Vibe C ini bisa dikatakan setara dengan para pesaing terdekatnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304 untuk mendongkrak performanya. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya klik laman disini.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share