• Home »
  • Android »
  • Lenovo Vibe P1 Turbo, Android Octa Core Batrei Kapasitas Besar 5.000 mAh RAM 3GB

Lenovo Vibe P1 Turbo, Android Octa Core Batrei Kapasitas Besar 5.000 mAh RAM 3GB


www.barugadget.com | Lenovo sudah bisa dibilang memiliki banyak sekali smartphone Android yang dipasarkan di Indonesia, dan salah satu yang paling terbaru adalah seri “Vibe P1 Turbo”. Keunggulan smartphone barunya ini vendor lenovo membekalinya dengan baterai dengan kapasitas yang super jumbo yakni 5000 mAh yang menggunakan teknologi quick charge bernama Turbo Charging. Berbekal teknologi ini, pengguna Vibe P1 Turbo secara dengan mengisi daya selama 5 menit, smartphone sudah bisa digunakan untuk berbicara selama tiga jam.

Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo besutan Lenovo ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi Gorilla Glass 3. Di sektor konektivitas smartphone ini telah dibekali jaringan seperti Dual Sim yang mendukung jaringan 4G LTE, USB-OTG yang terpasang pada port microUSB 2.0, serta dibekali konektivitas nirkabel berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, NFC, Bluetooth v4.0, dan navigasi GPS yang memanfaatkan teknologi A-GPS.

Ponsel cerdas Lenovo Vibe P1 Turbo berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI yang telah dipadukan dengan hardware yang berkelas seperti chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405. Dan sudah yang seperti barugadget.com sebutkan diatas bahwa sektor baterai memiliki kapasitas sebesar 5000mAh diklaim mampu standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G.

Untuk mengabadikan momen berbentuk foto dan video smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel + Autofocus agar foto lebih tajam, dan meningkatkan kecepatan focus otomatis hanya dalam waktu beberapa detika saja. Selain itu, tersedia pula aperture f/2.2 dan fitur Dual Tone LED Flash. Sementara untuk kamera di sisi depan, telah terpasang lensa beresolusi 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk mempermudah pengguna Lenovo Vibe P1 Turbo utuk berfoto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera smartphone ini telah di tanamkan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Lenovo Vibe P1 Turbo

- Display : 5,5 inci IPS, FHD 1080p 401ppi, Gorilla Glass 3
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 615
- CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
- GPU : Adreno 405
- RAM : 3GB
- Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android 5.1 Lollipop
- Baterai 5.000mAh, Turbo Charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE
- Sensor : Proximity, Acelerometer, Fingerprint

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo Tersedia dalam pilihan warna dark grey, silver, dan gold, dari salah satu toko ponsel online ternama tanah air harga ponsel android ini dipatok di angka Rp 3.499.000 perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share