Lenovo Vibe Shot, Smartphone Quad Core Untuk Selfie RAM 3 GB


Harga & Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

www.barugadget.com | Produsen global ponsel terkenal asal Tiongkok yaitu Lenovo baru saja telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka dalam ajang MWC 2015. Smartphone terbaru Lenovo tersebut resmi menyandang nama Lenovo Vibe Shot yang juga memiliki nama lain Lenovo Vibe Max dan smartphone tersebut sudah meluncur di pasaran tanah air. Harga Lenovo Vibe Shot dibanderol dengan harga cukup tinggi karena untuk menyasar kalangan menengah.

Lenovo-Vibe-Shot

Ponsel pintar Lenovo Vibe Shot mengusung layar sentuh selebar 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan pixel sebesar -441 ppi. Layar tersebut sudah cukup tajam sehingga mampu menampilkan foto dengan warna lebih nyata, dan memiliki sudut pandang yang luas karena sudah sada panel IPS Display. Lenovo Vibe Shot juga telah dibekali jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat Lenovo Vibe Shot.

Smartphone ini berjalan menggunakan Android OS, v5.0.2 (Lollipop) serta terpasang hardware yang begitu berkelas sebut saja chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core  berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Lenovo Vibe Shot, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 405. serta RAM 3 GB. Baterai ponsel tersebut memiliki kapasitas 2900 mAh dengan baterai Li-Po yang tidak bisa kita copot.

Sisi kamera Lenovo Vibe Shot terbenam dual kamera, Kamera utama memiliki resolusi 16 MP setara 2997 x 5328 pixels serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya fitur optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash dan kamera depan dengan resolusi ckup tinggi pula yakni beresolusi 8 MP yang siap memanjakan Anda dalam berfoto selfie maupun saat beraktifitas video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera, video, music dll tak lupa vendor lenovo telah ditanamkan Memori internal  kapasitas 32 GB, memori seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Spesifikasi Utama Lenovo Vibe Shot

- Display : 5 (1080 x 1920) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.7 GHz
- RAM 3 GB
- Internal memory 32 GB
- SUpport Micro SD up to 128 GB
- Dual Camera Rear 16 MP, Front 8 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.900 mAh

Harga Lenovo Vibe Shot

Ponsel pintar Lenovo Vibe Shot dibanderol dengan harga Rp 4,799,000,00 perbijinya. tersedia ada 3 pilihan warna yaitu hitam, merah, dan putih.

Share