LG K4, Android 4G LTE Terbaru 2016 Murah Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | LG lama tak muncul dan sekarang muncul kembali dan memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama LG K4 LTE. Smartphone LG K4 LTE memberikan dukungan komponen yang lengkap dan juga beragam macam komponen itu sangat canggih dan bermanfaat untuk komunikasi dimanapun anda berada. Ponsel LG K4 yang masuk Indonesia ini telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan menggunakan chipset besutan MediaTek.

LG K4

LG K4

Ponsel pintar LG K4 dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 218 piksel per inci. Pada bagian konektivitas LG K4 cukup lengkap, pasalnya ponsel ini telah dipersenjatai dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1940mAh yang untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone LG K4 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1.1 Lollipop terbaru yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 MP2. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup mantap di kelasnya.

Pada bagian kamera LG K4 telah tersedia dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. LG K4 juga dilengkapi kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda smartphone ini telah ditanamkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Spesifikasi Utama LG K4

- Display : 4,5 inci IPS, FHD 854 x 480p 218ppi
- Chipset : MediaTek MT6735M
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz
- GPU : Mali-T720 MP2
- RAM : 1GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 5MP autofocus, single tone LED flash
- Kamera depan : 2MP
- OS : Android v5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI Lite
- Baterai 1.940mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga LG K4

Smartphone LG K4 diam-diam telah masuk dan mulai dijual di pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh ponsel seri K varian terendah ini cukup masuk akal, yakni Rp 1,4 juta perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share