• Home »
  • Android »
  • Luna G Series Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya

Luna G Series Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Sukses menggebrak dengan smartphone perdananya di kelas premium, kini Luna Smartphone Indonesia bergerak ke kelas menengah dengan meluncurkan ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) Luna G series. Berdasarkan pantauan Tuxlin News, beberapa toko online terkemuka seperti Lazada Indonesia sudah membuka pre-order Luna G series ini mulai 17 – 27 April 2017 dan unit smartphone mulai dikirim ke alamat pemesan 1 Mei 2017 mendatang.

Luna G

Luna G

Pre-order Luna G ini dibundel bonus berupa speaker JBL Go, Voucher Thule senilai 500 ribu, screen guard, hard case, dan kartu perdana. Penampilan Luna G ini cukup menarik dengan balutan casing metal yang kokoh dan mewah, serta ditandemkan dengan layar 2.5D yang menawan. Ponsel Luna G ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Silver.


Informasi yang Tuxlin himpun, smartphone Luna G ini didukung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang memukau dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya proteksi antigores pada ponsel Luna G ini.

Sisi kamera, Luna G dibekali dengan kamera belakang yang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS ditandemkan dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Ponsel 4G LTE Luna G juga didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 dengan yang cukup mumpuni untuk foto selfie maupun video chat.

Kinerja yang dihasilkan smartphone Luna G ini relatif bersaing di kelasnya menurut Tuxlin News dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya mengusung prosesor prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. Sisi grafis, smartphone ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2.

Ponsel Luna G ini dibekali dengan memori internal 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Sampai artikel ini ditulis, Tuxlin News belum mendapat informasi apakah slot yang diusung model hybrid atau dedicated.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut. Ponsel 4G LTE kelas menengah ni didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya, serta didukung fasilitas fast charging. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang terletak menyatu dengan tombol Home fisik di bawah layar.

Spesifikasi Luna G

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
  • Chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,8GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Kamera 13 megapiksel phase-detection autofokus, sensor BSI CMOS, aperture f2.2, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.0
  • Layar 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel LTPS IPS
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB hybrid slot
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi – Berat -
  • Baterai 4000mAh non removable
  • Warna Silver dan Gold

Harga Luna G

Harga smartphone 4G LTE Luna G series terbaru di Indonesia berdasarkan informasi pre-order yang kami terima adalah Rp 2.699.000 atau tepatnya Rp 2,7 juta. Melihat spesifikasi yang diusung dan harga yang ditawarkan, Luna G terlihat cukup menarik dan bersaing di kelasnya.

Share