Microsoft Lumia 430 Dual SIM Meluncur di Indonesia, Harga Promo 600 Ribuan


Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 430 Dual SIM

www.barugadget.com | Kelihatanya, nama “Lumia” sudah tidak asing lagi di telinga gadget mania. Sejak diakuisisi oleh Microsoft, Lumia yang semula merupakan produk besutan Nokia memang telah bertransformasi dari Windows Phone kurang laku dipasaran menjadi smartphone yang dikenal jago di sektor fotografi. Kali ini Microsoft Device Indonesia kembali meluncurkan smartphone Windows Phone super murah di tanah, dimana kali ini menghadirkan produk terbaru mereka yakni Lumia 430 Dual SIM.

Microsoft Lumia430 Dual SIM akan hadir di pasaran oline di banderol harga promo online Rp649.000. Pre order online Lumia 430 Dual SIM akan dibuka mulai tanggal 8 – 22 Mei 2015, melalui beberapa situs belanja online seperti: Blibli, Dinomarket, Bhinneka, Lazada, Erafone, Sentra Ponsel, Oke Shop, Global Teleshop, Cipika, Elevenia dan Blanja.
Microsoft-Lumia-430-Dual-SIM
Microsoft Lumia 430 Dual SIM mengusung layar dengan ukuran 4.0 inch, ukuran tersebut adalah sebuah ukuran normal dari kebanyakan produk-produk Lumia. Dari ukuran layar tersebut, sang vendor juga telah menyematkan sebuah resolusi dengan ukuran 480 x 800 piksel dan kerapatan gambar yang dimilikinya mencapai 235 ppi. Untuk sementara waktu ini belum bisa diketahi jenis teknologi layar apakah yang akan diusungnya, namun sudah bisa ditebak jika pihak perusahaan akan menyematkan sebuah teknologi layar terbaru untuknya.

Pada sektor kinerja,Hp Microsoft Lumia 430 ini telah di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang telah di padukan dengan prosesor dual core yang berkecepatan 1,2GHz. Untuk proses kinerjanya, smartphone ini juga telah di tanamkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk oprasi sistemnya, smartphone tersebut telah di jalankan dengan oprasi sistem Windows 8.1 yang bisa di upgrade menjadi Windows 10.

Sedangkan pada sektor fotografi, smartphone Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini menggunakan kamera belakang yang memiliki kekuatan lensa 2 Mp dan untuk kamera sekundernya menggunakan kamera dengan kekuatan lensa 0,3 Mp. Fitur yang terdapat pada sektor kamera ini ialah fitur fixed focus dimana fitur ini memiliki kemampuan dalam memperbaiki kualitas gambar jepretan anda secara otomatis.

Fitur lain yang ikut melengkapi smartphone Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini terbilang banyak, sebut saja seperti fitur dual SIM, fitur wifi, perangkat bluetooth, jaringan 3G HSDPA sampai dengan baterai berkekuatan 1.500 mAh siap mengakomodir aktivitas yang dilakukan ponsel yang satu ini.

Share