Microsoft Lumia 640 LTE Masuk Indonesia Dibanderol Harga 2,5 Juta


Pabrikan ternama microsoft secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya diberi nama Microsoft Lumia 640 LTE.vendor raksasa tersebut berniat untuk merangsek ke jajaran papan atas persaingan di tahun ini, dan kabarkanya Smartphone Microsoft Lumia 640 LTE tersebut hanya dipasarkan melalui online dengan menggandeng beberapa situs toko online terbesar di Indonesia, seperti BliBli, Bhinneka, Dinomarket dan Lazada. Microsoft Lumia 640 LTE tersedia dalam bebeerapa pilihan warna yakni glossy white dan matte hitam.

Microsoft-Lumia-640-LTE

Untuk bagian layar ponsel pintar windows phone ini hadir dengan ukuran layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) dengan dimensi 141.3 x 72.2 x 8.8 mm menggunakan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Sehingga kualitas gambar cukup bagus untuk ponsel dari Microsoft ini. Layarnya ini dilapis dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan.

Pada sektor dapur pacunya sendiri, smartphone Lumia 640 LTE ini ditenagai dengan prosesor quad core engan kecepatan 1.2GHz yang akan di padukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang akan di proses oleh memori RAM sebesar 1GB. Smartphone terbaru besutan microsoft yang satu ini memiliki sistem operasi yang paling baru di dalam os windowsphone yang ada, menggunakan versi 8.1 di dalamnya

Sektor kamera Microsoft Lumia 640 LTE Menggunakan tipe kamera beresolusi 8 megapixel dengan dukungan fitur auto fokus, led flash serta video di dalamnya, anda dapat lebih maksimal ketika ingin menghadirkan cepretan dengan kualitas terbaik. Namun kecanggihan pada sektor kamera utama tidak di ikuti pada sektor kamera sekunder, karena hanya di bekali dengan kamera 1 megapixel saja, dan memiliki memori internal sebesar 8GB plus dukungan slot microSD up to 128GB.

Selain mesin, Microsoft Lumia 640 ini akan dibekali dengan beberapa fitur khusus, diantaranya adalah Digital TV (DTV) yang saat ini banyak diterapkan di Brazil, 4G LTE yang kabarnya akan dipakai untuk masyarakat US, kemampuan Wireless charging dan memori sebesar 8 GB. Walau terlihat cukup mewah, Dan untuk menunjang semua fitur-fiturnya dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Harga Microsoft Lumia 640 LTE

Microsoft Lumia 640 LTE akan hadir di pasaran oline di banderol harga resmi Rp2.599.000, dan selama masa promosi dari tanggal 8 – 22 Mei 2015, smartphone Windows Phone 8.1 terbaru ini ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp1.849.000.

Share