• Home »
  • Android »
  • Mulai Hari Ini LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Mulai Hari Ini LG G6 Plus dan LG Q6 Plus Sudah Bisa Dipesan di Indonesia


www.barugadget.com | Setelah sebelumnya merilis LG G6 dan LG Q6 di Indonesia, kali ini LG merilis varian plus yang memiliki kapasitas Ram dan memori internal lebih besar. Dimana untuk LG G6+ hadir dengan Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 128GB. Sedangkan untuk LG Q6+ memiliki Ram 4GB dan memori internal 64GB. Harganya lebih mahal dibandingkan varian standar, karena menawarkan performa multitasking dan gaming lebih mumpuni.

LG G6 Plus & LG Q6 Plus

LG G6 Plus & LG Q6 Plus

Keduanya menjadi versi upgrade dari generasi sebelumnya dengan tawaran utama performa lebih baik dan ruang simpan lebih besar. Menandai debut pemasaran kedua smartphone ini di Indonesia, LG Mobile menyiapkan paket penjualan istimewa bagi para peminatnya. Hal ini dilakukan melalui program Early Bird yang melibatkan enam e-commerce sepanjang 25 – 29 September ini.

Adapun enam e-commerce yang bekerjasama dalam program Early Bird LG G6 Plus dan LG Q6 Plus yaitu Bhinneka, Blibli, Erafone, Dinomarket, JD, dan Tokopedia. Hadir sebagai versi yang ditingkatkan, tak terdapat perbedaan khusus dalam fitur yang ada di dalam keduanya dari smartphone sebelumnya. LG G6 Plus misalnya, akan tetap membawa serta seluruh fitur dalam smartphone premium LG G6.

Harga LG G6 Plus & LG Q6 Plus

LG G6 Plus dipatok dalam harga Rp 8,999,000 sementara LG Q6 Plus berada pada harga Rp 3,699,000 perbijinya.

Share