• Home »
  • Android »
  • Nexian Zephyr 200, Android KitKat Harga 700 Ribuan Kamera 5 MP Layar 4 Inci

Nexian Zephyr 200, Android KitKat Harga 700 Ribuan Kamera 5 MP Layar 4 Inci


Nexian Zephyr 200 – Barugadget.com - Nexian Zephyr 200 merupakan smartphone kelas bawah buatan vendor asli Indonesia yang saat ini sudah resmi diluncurkan dan dijual seharga Rp 700 ribuan. Seperti harga yang ditawarkan tersebut, ponsel ini akan menjadi persaing tangguh dari IMO Buzz yang dilepas dengan harga tak jauh beda. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap yang dibawa Nexian Zephyr 200 ? Yukk simak ulasan Barugadget.com dibawah ini.

Nexian Zephyr 200Bentuk dari Nexian Zephyr 200 memiliki bezel tebal dengan sisi atas dan bawahnya berbentuk melengkung. Smartphone ini hadir menggunakan layar sentuh berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, memiliki layar panel yang menggunakan teknologi IPS LCD dengan kerapatan warna 233 ppi. Dibagian bawah layar sentuh pada smartphone ini tersedia tiga tombol navigasi untuk lalu-lintas pengguna.

Dan untuk urusan dapur pacu, Nexian membekali smartphonenya ini dengan prosesor dual core Mediatek MT6572 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut dikawinkan dengan sebuah RAM berkapasitas 512 MB sehingga mampu menghasilkan performa yang cukup prima.

Nexian menyematkan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB untuk anda gunakan menyimpan data. Dan jika anda merasa masih kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal melalui slot micro SD hingga 32 GB dan smartphone ini mengusung OS Android 4.4 KitKat.

Bagi konsumen yang suka dengan fotografi, perangkat ini sangat cocok sekali. Karena meski harga jualnya murah dibodi bagian belakang sudah didapati kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan autofokus LED Flash dan kamera depan 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie maupun video call. Untuk mendukung semua kebutuhan sehari-hari, dibenamkan baterai berdaya 1400 mAh.

Beberapa fitur menarik seperti dual SIM, jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, hingga GPS turut disertakan sehingga membuat smartphone Nexian Zephyr 200 nampak lebih keren. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan radio favorit dimanapun anda berada dengan bantuan headset.

Harga Nexian Zephyr 200

Bicara soal harga Nexian Zephyr 200 ini hanya dibanderol dengan harga 725.000,00 ribu perunitnya, yang siap menantang IMO Buzz yang memiliki spesifikasi hampir sama.

Share