• Home »
  • Android »
  • No.1 M2, Android Tahan Air & Debu Rp. 1 Jutaan Layar 4.5 Inchi RAM 1 GB

No.1 M2, Android Tahan Air & Debu Rp. 1 Jutaan Layar 4.5 Inchi RAM 1 GB


Harga dan Spesifikasi No.1 M2

www.barugadget.com | Apakah anda sedang mencari smartphone tangguh dengan spesifikasi canggih didalamnya dengan harga terjangkau? Terungkap sebuah perusahaan baru asal Tiongkok yakni No.1. Berdasarkan informasi yang dilansir dari GizChina diketahui bahwa vendor No.1 ini menghadirkan ponsel bodi tangguh yang ditujukan bagi pengguna dengan gaya hidup aktif di luar dan dijual hanya seharga USD 94.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya.

No.1-M2

Disisi desain ponsel ini memang unik sangat berbeda dengan kebanyakan ponsel jaman sekarang yang rata-rata berbentuk kotak cenderung kalem dan halus.Sementara No.1 M2 menonjolkan jati diriyang lebih maskulin dan gagah dengan sudut-sudut tegas dikeempat sisinya.Meski demikian smartphone ini tetap stylish dengan 3 pilihan warna yakni orange,hijau dan hitam.Layarnya berukuran 4,5 inchi beresolusi qHD dan bodi berdimensi 144 x 76 x 14.5mm.

Langsung saja masuk ke dalam bagian dapur pacunya, No.1 M2 ini rupanya dimotori oleh chipset yang diusung oleh MediaTek MT6582. Chipsetnya ini mengadopsi prosesor ARM Cortex A7 quad core yang mempunyai clock speed maksimum mencapai 1,3 GHz. Agar mampu memberikan performa yang optimal, disematkan memori RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 1GB bersama kartu grafis Mali 400 sehingga kegiatan multi tasking penggunanya lancar tanpa ada hambatan dan telah mengadopsi OS android Lollipop.

Bukan kemampuan tahan air dan banting saja fitur unggulannya, namun smartphone canggih ini diberi kelebihan pada sektor kameranya juga. Dimana terpasang kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapixel auto focus serta LED flash sebagai penerangan. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 5 megapixel yang akan memanjakan mereka penggemar foto selfie. Untuk kebutuhan daya dari smartphone ini sendiri nantinya akan dipenuhi baterai dengan kapasitas 2400 mAh.

Gambar yang dihasilkan dari kamera tersebut atau data data penggunanya sendiri bisa dimasukkan ke dalam memori internal yang memiliki kapasitas 8GB dan nantinya bisa ditambah lewat slot microSD sampai kapasitas maksimal 32GB.

Share