• Home »
  • Android »
  • No.1 S6i, Hp Kloning Samsung Galaxy S6 Prosesor Quad Core 5 Inci Entry-level

No.1 S6i, Hp Kloning Samsung Galaxy S6 Prosesor Quad Core 5 Inci Entry-level


Bukan hanya Landvo S6 yang di desain mirip dengan Samsung Galaxy S6 tetapi ada smartphone baru yakni No.1 S6i. Ponsel cerdas No.1 S6i ini mengusung desain yang sama persis dengan Galaxy S6 lengakp dengan antarmukanya yang mirip TouchWiz UI. Tak heran jika No.1 S6i disebut-sebut sebagai kloning Galaxy S6.

No.1-S6i

Layar dari smartphone No.1 S6i ini juga masih berbeda jauh dengan Galaxy S6 asli, karena hanya menggunakan layar seluas 5 inci, berteknologi IPS dan hanya memiliki resolusi HD 720p atau HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi yang tergolong cukup standar.

Benar saja, spesifikasi yang diusung No.1 S6i ini hanya standar atau sekelas produk entry-level pada umumnya. Seperti pada prosesor menghadirkan ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582. Spesifikasi ini benar-benar berbanding sangat jauh jika dibandingkan dengan spesifikasi asli Galaxy S6.

Sektor kamera adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh No.1 S6i ini dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Namun, 16 megapiksel tersebut adalah hasil interpolasi karena sensor aslinya adalah 8 megapiksel. No.1 juga membekali S6i dengan kamera depan untuk foto selfie dan video call dengan resolusi 5 megapiksel.

Untuk menyimpan data, smartphone No.S6i telah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16 GB, jika anda merasa kurang dengan memori sebesar ini maka kita bisa menggunakan bantuan memori eksternal dengan kapasitas yang lebih besar. Untuk fitur konektivitas yang mendukung pada smartphone ini telah dibekali dengan fitur seperti jaringan 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth port microUSB. Untuk mendukung semua aktifitasnya smartphone ini dibekali dengan baterai 2800 mAh.

Share