• Home »
  • Nokia »
  • Nokia 215, Handphone Dual Baterai Awet Harga Murah 400 Ribuan

Nokia 215, Handphone Dual Baterai Awet Harga Murah 400 Ribuan


Nokia 215 – Barugadget.com - Nokia ternyata belum mati. Nokia masih hidup. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan produk teranyar berlabel Nokia pada tahun 2015 . Meskipun Nokia telah diakuisisi oleh Microsoft dan semapat dibuang namnya dari label smartphone seri Lumia, rupanya Microsoft masih memberikan tempat untuk label nama perusahaan asal Finlandia ini. Produk teranyar Microsoft itu bernama Nokia 215. Produk ini bukanlah produk berjenis smartphone ataupun tablet, produk ini hanya hp biasa. Jadi, bagi anda yang merindukan hp biasa, Nokia 215 bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Nokia 215Nokia 215 Dual SIM telah dibekali oleh Dual SIM (Mini-SIM) serta didukung oleh jaringan 2G akan membuat ponsel Nokia 215 Dual SIM bekerja lacar saat digunakan untuk berkomunikasi. Ponsel Nokia 215 Dual SIM juga telah didukung oleh jaringan data GPRS untuk mengirim gambar maupun foto lewat pesan multimedia ataupun untuk mengakses internet. Nokia 215 Dual SIM memiliki berat tubuh 78.6 gram serta dimensi 116 x 50 x 12.9 mm, ponsel Nokia 215 Dual SIM tersedia dalam varian warna Black, White and Green.

Ponsel keluaran Nokia yakni Nokia 215 Dual SIM tersebut memiliki layar seluas 2.4 inchi memiliki resolusi layar 240 x 320 pixels serta kerapatan layar cukup maksimal ~167 ppi pixel density. seperti produk – produk ponsel Nokia sebelumnya yakni mengutamakan kualitas, terlihat juga pada ponsel terbarunya Nokia 215 Dual SIM memiliki kepadatan layar cukup baik sehingga layar Nokia 215 Dual SIM terlihat jelas. Ponsel Nokia 215 Dual SIM menggunakan layar berteknologi TFT serta mampu menciptakan 256K warna.

Kemudian untuk fasilitas internetnya, hp ini juga memiliki fitur internet standard yang cukup. Ada apalikasi Opera Mini dan beberapa aplikasi seperti Twitter atau Facebook. Seperti berita yang dikutip dari KompasTekno, “Microsoft mengeklaim hp Nokia 215 ini sebagai hp termurah yang memiliki kemampuan internet terbaik.”

Lalu beralih ke perangkat kamera, hp ini juga bisa didikatakan cukup karena memiliki kamera utama kualitas VGA tanpa kamera sekunder. Hal ini dapat dimaklumi karena hp ini bukanlah produk jenis hp pintar atau smartphone. Jadi, tentu lumrah dan wajar saja jika memang masih menggunakan kamera VGA.

Dan hp Nokia 215 ini juga memiliki beberapa fitur standard seperti Bluetooth dan Radio FM. Hal ini juga masih didukung dengan sokongan baterai yang mampu bertahan selama 29 hari dalam masa stand by, 20 jam saat menelepon, dan 45 jam untuk mendengarkan Radio FM. Pastiya dengan kemampuan daya baterai semacam ini, anda tak perlu khawatir akan baterai low-batt dan semacamnya. Hp ini juga dilengkapi dengan sound berkualitas 3.5 mm jack.

Harga Nokia 215

Terakhir untuk harganya, bisa dibilang hp Nokia 215 ini merupakan produk termurah dari Microsoft pada tahun 2015 ini, karena hp cantik nan mungil ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya hanya 29 dollar USD $ saja. Atau sekitar Rp. 400 ribuan saja.

Share