• Home »
  • Android »
  • Oppo A31, Android Quard Core 4.5 Inci Entry Level RAM 1 GB Kamera 8 MP

Oppo A31, Android Quard Core 4.5 Inci Entry Level RAM 1 GB Kamera 8 MP


Harga dan Spesifikasi Oppo A31

www.barugadget.com | Baru-baru ini dikabarkan bahwa perusahaa Oppo telah resmi merilis smartphone terbarunya yaitu Oppo A31 dengan mengunggulkan spesifikasi kamera yang cocok untuk foto selfie. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE serta. Harga yang ditawarkan oleh smartphone Oppo A31 ini cukup relatif murah di kelasnya, yakni $160 atau sekitar Rp 2 juta-an.

Oppo-A31

Oppo A31 ini mengusung layar full touchscreen berteknologo IPS yang begitu keren, karena telah teruji akan kemampuannya. Ukuran layar yang diusung smartphone ini yakni berukuran 4.5 inchi dengan resolusi yang bisa ditampilkan adalah jenis WVGA 854 x 480 piksel plus memiliki tingkat kerapatan grafis sebesar 218 Pixel Per Inch (ppi) dan kekayaan grafisnya mencapai 16 M warna. Oppo A31 memiliki bodi yang terbilang cukup langsing, ketebalannya hanya mencapai angka 8 mm saja. Jadi, saat digenggang akan terasa lebih comfortable.

Untuk sektor kinerjanya, ponsel pintar Oppo A31 ini sudah mengusung prosesor Quard Core dengan 64bit yang mempunyai speed 1,2GHz yang sudah dipadukan dengan RAM sebesar 1GB yang sebanding dengan dapur pacu dari ponsel pintar Xiaomi Redmi 2. Dengan dapur pacu yang akan diusung oleh Oppo A31 ini tentunya dapat bersaing dengan spek ponsel pintar di kelasnya.

Pada Oppo A31 ini juga sudah ditanamkan dengan memori internal yang memiliki kapasitas 4Gb. Terhitung kecil sih, tapi tenang saja anda bisa menambah kapasitas memori tersebut dengan memori eksternal yang lebih besar lagi hingga 128GB dengan menggunakan slot MicroSD yang sudah tersedia dalam ponsel ini.

Untuk sektor kameranya, pada ponsel Oppo A31 ini juga sudah dibekali dengan adanya kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi sebesar 8Mp kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur sperti LED flash. Dan untuk anda yang gemar dengan foto selfie dan grufie, tenang saja pasalnya pada ponsel ini juga sudah dilegkapi dengan adanya kamera di bagian depan yang memiliki resolusi sebesar 2Mp yang untuk memfasilitasi anda dalam berfoto selfie dan grufie.

Oppo juga membekali smartphone A31 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Salah satu kelebihan seri A31 ini adalah telah mendukung jaringan 4G LTE.

Share