Oppo Joy Plus, Android Terbaru 1 Jutaan RAM 1 GB Layar 4 Inci


Harga dan Spesifikasi Oppo Joy Plus

www.barugadget.com | Dikabarkan baru-baru ini bahwa produsen OPPO telah resmi meluncurkan penerus ponsel best seller mereka di tahun 2014 yang lalu yaitu OPPO Joy. Kali ini ponsel OPPO Joy Plus  terbaru ini diketahui telah masuk sertifikasi postel sejak bulan Februari 2015 yang lalu dengan kode R1011. Ponsel ini secara fisik tidak memiliki perbedaan dengan tipe sebelumnya dari OPPO Joy.

Penampilan fisik smartphone Oppo Joy Plus tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan seri Joy generasi pertama, serta tersedia dalam dua varian warna. Oppo Joy Plus membidik pasar entry-level dan bersaing melawan Samsung Galaxy J1, Lenovo A6000, dan Xiaomi Redmi 2, seperti yang dilansir dari GSM Arena (21/04/2015).

Oppo-Joy-Plus

Oppo Joy Plus memiliki body ideal yakni perpaduan dimensi 124 x 63 x 9.9 mm serta bobot yang tidak terlalu berat yakni 125 gram. Perpaduan ideal ponsel Oppo Joy Plus akan membuat pengguna nyaman saat Oppo Joy Plus berada di genggama dan ponsel ini memiliki layar berukuran 4 inci. Oppo Joy Plus terlihat lebih elegan dalam balutan casing berwarna White & Blue. Varian warna yang cukup netral sehingga akan membuat ponsel Oppo Joy Plus cocok untuk semua orang.

Oppo Joy Plus mengusung prosesor dual-core 1.3Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Jika dilihat dari perpaduan keduanya, kemungkinan besar smartphone ini sudah cukup sigap untuk digunakan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Sebagai media penyimpanan, Oppo Joy Plus mengusung memori internal sebesar 4 GB dengan tambahan microSD hingga 32 GB. Untuk sumber tenaga, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 1700mAh, cukup kecil memang.

Fitur konektivitas Oppo Joy Plus ini secara umum masih setara dengan Oppo Joy standar yang mengandalkan dukungan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Oppo Joy Plus juga didukung kamera utama dengan resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan VGA untuk video call, serta foto selfie.

Harga Oppo Joy

Oppo Joy Plus telah resmi diluncurkan di India dengan harga $111 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Share