Oppo Neo 5, Android Quad Core 4G LTE Layar 4.5 Inci Entry Level


Harga & Spesifikasi Oppo Neo 5

www.barugadget.com | Oppo, produsen smartphone asal China ini telah memperkenalkan dua produk barunya dengan nama Oppo Neo 5.ponsel OPPO Neo 5 ini ditujukan untuk kelas menengah tetapi dihadirkan dengan material premium seperti penggunaan frame metal dan casing berlapis kaca yang mewah dan elegan.

Oppo Neo 5

Pada sektor depan, Oppo Neo 5 tersebut dibawakan layar berdiagonal 4.5 inci serta resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan balutan teknologi IPS (In-Plane Switching) serta kepadatan layar hingga 218 piksel per inci.

Tak hanya handal di kualitas layar, Oppo Neo 5 pun telah mengusung prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex-A7 serta RAM 1GB yang mendukung kecepatan dan transisi yang lembut saat membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu.dan smartphone ini didukung oleh memori RAM berkapasitas 1GB serta memori internal berkapasitas 8 Gb, terdapat pula slot MicroSD didalamnya. Ponsel ini dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka ColorOS 2.0.1i khas Oppo.

Tidak lupa Oppo Neo 5 dibenamkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Untuk konektivitas didukung dengan dukungan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Tentunya dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2.000 mAH.

Harga Oppo Neo 5

OPPO Neo 5 telah hadir di pasaran tanah air kita secara resmi beberapa waktu yang lalu dengan harga jual sekitar Rp. 2.199.000,- per bijinya.

Share