• Home »
  • Android »
  • Oppo R7s, Phablet Layar Super AMOLED Octa Core RAM 3GB Kamera 13 MP

Oppo R7s, Phablet Layar Super AMOLED Octa Core RAM 3GB Kamera 13 MP


www.barugadget.com – Tak ada habis habisnya oppo menghadirkan smartphone baru varian mereka, Setelah sebelumnya mereka merilis smartphone Oppo R7 dan Oppo R7 Plus, kini pabrikan lokal Oppo kembali meluncurkan gerenasi terbaru smartphone Oppo R7s yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang baik dan juga fitur yang komplit. Smartphone tersebut nampaknya bakal dipersiapkan untuk kelas premium dengan hadirnya sejumlah fitur unggul.

Oppo R7sPonsel terbaru buatan Oppo hadir bentang layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel serta mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci berteknologi Super AMOLED LCD kapasitif , serta dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 3. konektivitas smartphone ini cukup lengkap antara lain mengusung jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Oppo R7s berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop serta dukungan hardware seperti chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yaitu quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dan memory RAM sebesar 3BGB dan dipadukan dengan dukungan pengolah grafis kelas tinggi dari Adreno 405. smartphone ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4100mAh yang telah dilengkapi teknologi VOOC fast charging yang mana memungkinkan kita melakukan charge dalam waktu yang lebih cepat.

Sektor fotografi Oppo R7s telah dibekali dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur phase-detection autofokus + dual LED flash serta didukung dengan sensor RGBW. sementara kamera sekunder yang berada di depan untuk memenuhi kebutuhan aktifitas foto selfie dan juga video call dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. untuk menyimpan hasil jepretan kamera tersebut smartphone ini telah disediakan memory internal sebesar 32GB yang tentunya dapat diperluas dengan hadirnya dukungan slot microSD sebagai memory eksternal dengan kapasitas mencapai 128GB.

Spesifikasi Utama Oppo R7s

- Display : 5.5(1920 x 1080) AMOLED LCD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Octa Core 1.5 GHz
- RAM 3 GB
- Internal memory 32 GB
- SUpport Micro SD up to 128 GB
- Dual Camera Rear 13MP, Front 8 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 4.100 mAh

Harga Oppo R7s

Jika anda bertanya mengenai berapa Harga Oppo R7s di pasaran ? Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak produsen mengenai harga resmi untuk membawa pulang smartphone kelas premium terbaru pabrikan produsen Oppo tersebut.

Share