• Home »
  • Android »
  • Osmo O3, Android Berfitur Sensor Fingerprint RAM 2GB Harga Dibawah 2 Juta

Osmo O3, Android Berfitur Sensor Fingerprint RAM 2GB Harga Dibawah 2 Juta


www.barugadget.com | Produsen lokal diawal tahun ini lahir kembali, tak lain adalah Trikomsel yang merupakan perusahaan ritel smartphone terbesar di tanah air. Trikomsel yang bekerja sama dengan Advan sebagai pembuat smartphonenya menghadirkan produk terbaru perdananya yang diberi nama Osmo S50F. Ponsel ini sekaligus diprediksikan akan menggebrak persaingan pasar smartphone tanah air karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Osmo O3

Osmo O3

Ponsel pintar Osmo O3 dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 5 inci berteknologi panel On-Cell IPS (In-Plane Switching) TFT LCD kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 294 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Osmo O3 terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Osmo O3 berjalan menggunakan sistem operasi OS Androdi v5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz yang kemungkinan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306. Osmo membekalinya dengan baterai berkapasitas 2000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Osmo O3 telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera depan o3 berkekuatan 5 megapiksel fixed focus yang sangat memadai untuk foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM yang cukup luas, yakni sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Osmo O3

- Display : 5 inci IPS, FHD 1280 x 720p 2941ppi
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz
- GPU : Adreno 306
- RAM : 2GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v5.1 Lollipop
- Baterai 2000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Osmo O3

Ponsel 4G berdesain elegan ini sudah tersedia di beberapa toko online dan retail offline tanah air. Harga smartphone 4G LTE Osmo O3 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang kami himpun adalah Rp 1.875.000,00 perbijinya.

(Sholikati Reza | barugadget.com).

Share