Osmo S50F, Android Selfie Dual Kamera 5 MP RAM 2GB Murah 1 Jutaan


www.barugadget.com | Indonesia memiliki satu merek smartphone terbaru bernama Osmo. Merek ini merupakan hasil kerjasama antara Trikomsel dan Advan dalam menghadirkan smartphone canggih dengan harga terjangkau yang dipasarkan untuk segmen pasar entry level. dan akhirnya PT Trikomsel ikut meluncurkan ponsel android di tanah air terbarunya , ponsel android terbarunya hadir dengan nama seri Osmo S50F.

Osmo S50F

Osmo S50F

Smartphone Osmo S50F hadir dengan membawa 5 inchi dengan resolusi HD atau 1280×720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 296 ppi (piksel per inchi). Jenis layar yang digunakan sudah menggunakan panel IPS LCD. Pada sisi konektivitas smartphone ini cukup lengkap yang diantaranya telah dibekali dengan fitur 3G,HSPA, Dual SIM, Wifi, Bluetooth GPS dan microUSB v2.0. Sementara untuk daya, Osmo S50F menggunakan baterai dengan kapasitas 2200 mAh.

Ponsel cerdas Osmo S50F berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni di kalangan smartphone kelas entry level. sebut saja processor Quad Core dengan clock speed 1.2 Ghz Cortex-A7. Meskipun processornya masih memakai arsitektur 32-Bit, namun Osmo mengoptimalkan ponsel buatannya dengan Ram 2GB plus pengolah grafis Mali T720MP agar kinerja pemrosesan beragam aplikasi dan game tetap bisa berjalan mulus tanpa perlu mengalami lagi.

Pada sektor fotografi smartphone ini telah di lengkapi oleh kamera dual beresolusi 5 MP baik di bagian depan maupun belakang. Hasil jepretan Osmo S50F ini cukup standar ponsel China dan sudah dielngkapi dengan LED Flash serta fitur autofokus. Untuk menyimpan hasil foto Osmo S50F sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB itupun masih disedikan slot microsd sampai 32GB yang bisa dipakai kalau terpaksa memang kurang.

Spesifikasi Utama Osmo S50F

- Display : 5 (1280×720) IPS Screen HD
- OS Android v4.4 KitKat
- Proccessor Quad Core 1.2 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.200 mAh

Harga Osmo S50F

Sebagai smartphone low end tentu saja range harga yang dipatok tidak akan mahal yaitu hanya 1.199.000 rupiah saja.Produk ini dijual secara online disitus oke.com serta tentu saja tersedia di jaringan ritel Okeshop dan GlobalTeleshop diseluruh Indonesia.

(Livikava | barugadget.com).

Share