• Home »
  • Android »
  • Panasonic Eluga Z Mulai Dijual Dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Panasonic Eluga Z Mulai Dijual Dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya


Harga & Spesifikasi Panasonic Eluga Z

www.barugadget.com | Panasonic nampaknya ingin meramaikan pasaran gadget pasaran untuk segmen menengah dengan meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama bernama Panasonic Eluga Z, dengan spesifikasi yang berani ditandingkan di segmen atas. Ponsel besutan vendor Panasonic ini bertujuan menggedor pasar ponsel yang makin marak dalam bersaing masalah spesifikasi serta harga.

Panasonic Eluga Z

Smartphone ini hadir dengan membawa layar berbentang 5 inchi dengan panel OnCELL AMOLED dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta memiliki kerapatan piksel hingga ~294 ppi. Ponsel ini berjalan menggunakan OS Android KitKat 4.4 serta prosesor bertenaga Octacore 1.4 GHz Cortex-A7 ini mampu menghandel segala aktifitas menjadi lebih ringan. Dan Memori RAM dibekali dengan 2 GB.

Sisi kamera Panasonic Eluga Z membawa dual kamera, kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang berkemampuan merekam video Full HD dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang dapat dipergunakan untuk berfoto selfie. untuk menyimpan hasil kamera, video, music dll Vendor panasonic telah menyuguhkan memory internal 16GB. Tak lupa, terdapat slot microSD yang mendukung memory card hingga 32GB.

Konektivitas Panasonic Eluga Z antara lain sudah mendukung fitur DUAL SIM Card, teknologi 2G dan 3G serta Wi-Fi 802.11 b/g/n. Dan untuk fitur koneksi nirkabelnya menggunakan direct, Bluetooth v4.0, A2DP dan USB microUSB v2.0 with OTG. serta Kapasitas bateranya dibekali jenis Li-Ion dengan ukuran 2050 mAh.

Spesifikasi Utama Panasonic Eluga Z

- Display : 5 (720 x 1280) IPS Screen HD
- OS Android KitKat 4.4
- Proccessor Octa Core 1.4 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 13MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.050 mAh

Harga Panasonic Eluga Z

Ponsel ini telah diperkenalkan di negara India dengan harga jual sebesar Rupee 13.490,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,8 jutaan per unitnya. Warna yang tersedia diantaranya Champagne Gold, Ivory White, and Midnight Blue colour.

Share