• Home »
  • Android »
  • Samsung Galaxy A9 Pro, Phablet Layar Super Amoled Sensor Sidik Jari Baterai 5000 mAh

Samsung Galaxy A9 Pro, Phablet Layar Super Amoled Sensor Sidik Jari Baterai 5000 mAh


www.barugadget.com | Kembali menghadirkan ponsel kelas tinggi untuk dapat dinikmati pada tahun baru, Samsung Galaxy yang sebelumnya me’recycle’ beberapa ponselnya terdahulu untuk dirombak dan special diterbitkan pada tahun 2016, kini Samsung sudah siap memperkenalkan kembali produknya yang terbaru dengan nama Harga Samsung Galaxy A9 Pro dari produk terdahulu Galaxy A9 original.

Samsung Galaxy A9 Pro

Samsung Galaxy A9 Pro

Samsung Galaxy A9 Pro mengadopsi layar sentuh dengan luas 6.0 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kepadatan layar 367 ppi. Untungnya Samsung membekalinya dengan teknologi Super Amoled, Kemudian untuk sistem proteksinya, mengandalkan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4. Pada bagian konektivitas ponsel Samsung Galaxy A9 Pro cukup lengkap yang telah dibekali fitur seperti dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS. Smartphone ini kabarnya juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 510. smartphone Galaxy A9 Pro ini didukung baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi dengan fasilitas fast charging.

Pada bagian kamera Samsung Galaxy A9 Pro telah dibekali oleh dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL phase-detection autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan LED flash. Galaxy A9 Pro dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.2 untuk foto selfie dan video call. sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie) dan data data lainya ponsel ini telah diberikan dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy A9 Pro

- Display : 6 inci Super AMOLED, FHD 1080 x 1920 pixels, 367 ppi, Gorilla Glass 4
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 652
- CPU : octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz
- GPU : Adreno 510
- RAM : 4GB
- Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 16MP sensor ISOCELL phase-detection, autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 8MP autofocus
- OS : Android v6.0.1 Marshmallow Antarmuka TouchWiz UI
- Baterai 5.000mAh fast charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Samsung Galaxy A9 Pro

Dari situs ternama Gsmarena.com,Saat ini Phablet Samsung Galaxy A9 Pro ditawarkan di negara cina cukup tinggi, yakni $540 atau sekitar Rp 7,1 juta perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share