Samsung Galaxy J Max, Phablet 7 Inci Kamera 8MP+Quad Core 1.5GHz


www.barugadget.com | Label perangkat smartphone Samsung Galaxy J-Series, yang dipasarkan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut di lini tengah memang terbilang cukup banyak menuai sukses. Tak ingin tertinggal dengan para pesaingnya, bahkan pada bulan Juli 2016 ini Samsung kembali secara resmi menambahkan anggota baru perangkat Phablet berlayar besar dan dikenal bernama Samsung Galaxy J Max.

Samsung Galaxy J Max

Samsung Galaxy J Max

Ponsel pintar Samsung Galaxy J Max dibekali dengan layar sentuh dengan lebar 7 inci berteknologi PLS TFT LCD kapasitif dengan resolusi WVGA 1280 x 800 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 216 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Samsung Galaxy J Max terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Samsung Galaxy J Max berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI versi Lite yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz yang menggunakan chipset Spreadtrum SC8830 dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan sokongan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400 MP2. Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Samsung Galaxy J Max telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan LED flash. Kamera depan Galaxy J Max berkekuatan 2 megapiksel aperture f/2.2 fixed focus yang kini menjadi standar untuk foto selfie dan video call. untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy J Max

- Display : 7 inci TFT, FHD 1280 x 800p 216ppi
- Chipset : Spreadtrum SC8830
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz
- GPU : Mali-400 MP2
- RAM : 1.5GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 2MP fixed focus
- OS : Android v5.1.1 Lollipop dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI versi Lite
- Baterai 4000mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Samsung Galaxy J Max

Harga Phablet terbaru 2016 buatan smasung ini, berdasarkan informasi yang barugadget terima adalah $200 atau sekitar Rp 2,6 juta-an. Ponsel berukuran besar ini mulai dijual bulan ini.

(Sholikati Reza | barugadget.com).

Share