• Home »
  • Android »
  • Samsung Galaxy J7+ Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy J7+ Resmi Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasi Lengkapnya


www.barugadget.com | Mungkin Samsung terbilang cukup terlambat memasuki segmen dual-kamera, namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 yang menjadi smartphone dual-kamera pertama dari Samsung, kini raksasa teknologi dari Korea Selatan ini menghadirkan smartphone dual-kamera baru untuk segmen yang lebih rendah, yakni Galaxy J7+. Samsung Galaxy J7+ ini membawa basic spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 2017 yang memang menawarkan spesifikasi yang menarik dikelasnya. Tetapi Samsung membenamkan beberapa peningkatan terutama pada bagian kamera serta kapasitas RAM yang lebih besar.
Samsung Galaxy J7+

Samsung Galaxy J7+

Ponsel pintar Samsung Galaxy J7+ dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Fitur konektivitas yang dibawa Samsung Galaxy J7+ terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.
Phablet Samsung Galaxy J7+ berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v7.1 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset MediaTek Helio P20 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,6GHz ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB. Sisi grafis, ponsel ini didukung GPU Mali-T880 MP2. Samsung membekali Galaxy J7+ baterai berkapasitas cukup standar, yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Sektor kamera Samsung Galaxy J7+ telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.7 yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel aperture f/1.9 lengkap dengan LED flash. Fungsi dual kamera pada smartphone andalan Samsung ini adalah menghasilkan efel blurr atau bokeh. Kamera depan Galaxy J7+ berkekuatan 16 megapiksel dengan aperture f/1.9 fixed focus yang juga dilengkapi dengan LED flash untuk foto selfie dan video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal atau ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7+

  • Sistem Operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset MediaTek Helio P20 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,4GHz, dan quad-core ARM Cortex-A53 1GHz
  • Grafis Mali-T880 MP2
  • Dual Kamera belakang 13 megapiksel aperture f/1.7 + 5 megapiksel aperture f/1.9, autofokus, LED flash. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1920 x 1080 dengan kerapatan 401 piksel per inci, panel Super AMOLED, Always on Display
  • Memori RAM 4GB, Memori internal 32GB plus slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, fingerprint sensor
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Dimensi 152.4 x 74.7 x 7.9 mm Berat 170 gram
  • Baterai 3000mAh, non removable
  • Warna Gold, Black, dan Pink

Harga Samsung Galaxy J7+

Harga smartphone Samsung Galaxy J7+ dual kamera terbaru berdasarkan informasi yang kami himpun adalah $390 atau sekitar Rp 5,2 juta. Harga ini adalah harga untuk negara Thailand, sehinga bisa berbeda jika diluncurkan di negara lainnya.
Share