• Home »
  • General »
  • Secara Resmi Samsung Galaxy S7 diumumkan 21 Februari 2016 Mendatang

Secara Resmi Samsung Galaxy S7 diumumkan 21 Februari 2016 Mendatang


www.barugadget.com | Peluncuran The Next Galaxy S7 akhirnya terjawab sudah. Selaku pihak vendor resmi, Samsung secara resmi mengumumkan bahwa tanggal rilis handset penerus Galaxy S6 itu akan jatuh pada 21 Februari 2016 mendatang.

Sepertinya vendor Samsung pun telah memberikan konfirmasi bahwa smartphone flagship terbaru mereka tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 21 Februari 2016 nanti, dengan munculnya sepasang gambar yang dirilis oleh tipster popular yaitu Evan Blass.

Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7

Menurut laman VentureBeat (31/01), pengumuman itu datang dari sebuah video bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2016. Dilengkapi dengan tagar #TheNextGalaxy, video berdurasi 14 detik itu pun diunggah langsung oleh akun resmi Samsung Mobile.

Dalam video tersebut, raksasa Korea Selatan itu memang tidak menyebut Galaxy S7 secara langsung terlihat seseorang tengah menonton sebuah kotak bersinar misterius dengan menggunakan Gear VR. Pada deskripsi video tersebut pun mengungkapkan perihal acara live streaming melalui situs resmi Samsung. Kita tunggu saja kehadiran smartphone flagship terbaru dari Samsung dalam waktu yang tidak lama lagi.

(Livikava | barugadget.com).

Share