• Home »
  • Android »
  • Smartfren Andromax C2S, Android KitKat 4 Inci Kamera Depan 5 MP Harga 800 Ribuan

Smartfren Andromax C2S, Android KitKat 4 Inci Kamera Depan 5 MP Harga 800 Ribuan


Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

www.barugadget.com – Smartfren Andromax C2S adalah produk smartphone terbaru dari PT Smartfren Telecom Tbk sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA (Code Division Multiple Access). Harga Andromax C2S sendiri dibanderol dengan harga murah meriah dibawah sejutaan menyasak kalangan entry level. Meskipun memiliki harga murmer namun spesifikasi yang dibawakan terbilang mumpuni dengan target kalangan remaja dan para penggila selfie. Pasalnya Smartfren Andromax C2S ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang sudah didukung LED Flash.

smartfren andromax c2s

Denga harga murah meriah memang tidak bisa menuntut spesifikasi tinggi dalam Smartfren Andromax C2S salah satunya untuk layar yang dibawa. Berbekal layar seluas 4.0 inch, ponsel cerdas ini masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi rendah yakni WVGA 480 x 800 pixels. namun sesuai dengan harga murahnya, suguhan layar Andromax C2S terbilang lumayan jernih dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Layarnya juga memiliki kemampuan multitouch. hanya saja belum dibekalkan lapisan layar anti gores dalam smartphone Andromax C2S ini.

Dimensi Smartfren Andromax C2S dengan harga dibawah sejutaan ini memang cukup mungil dengan ukuran 124.5 x 64.5 mm serta memiliki ketebalan 10.0 mm. Bodinya memang cukup pas dan nyaman digenggaman tangan. Selain itu Smartfren Andromax C2S ini juga hadir sebagai smartphone musik yang dibekali dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan audio jernih dan berkualitas bagi pengguna yang doyan menikmati musik. Tentunya Andromax C2S ini dapat menadi saingan smartphone musik Lenovo A319 di Indonesia.

Dibalik layarnya yang kecil, Smartfren Andromex C2s dibentuk dengan mesin bertenaga dual-core Cortex-A7 dengan kecepatan cloacking hingga 1.2 GHz model Snapdragon. Tentunya dengan harga yang murah, spesifikasi mesin seperti ini sudah sangat normal, bahkan tinggi. Terlebih pengolah grafisnya sudah didukung oleh Adreno 302 dan sistem operasinya memakai Android KitKat. Namun cukup disayangkan, ponsel pintar ini hanya memiliki RAM 1/2 GB yang terasa sangat ketinggalan jaman.

Selain mesin, handset Smartfren Andromex C2s juga dibekali dengan dual kamera. Kamera pada bagian depan dan belakangnya memiliki spesifikasi yang sama, yaitu 5 MP dengan fitur FF dan flash. Namun pada bagian front camera, ditambahkan fitur wide angle untuk memperluas hasil gambar. Sangat cocok digunakan sebagai alat selfie.

Pengguna juga nantinya akan disuguhkan beberapa fitur tambahan dari Smartfren Andromex C2s, seperti memori sebesar 4 GB, slot microSD hingga 32 GB dan speaker model Dolby Digital Plus yang siap menyajikan audio visual super jernih.

Spesifikasi Smartfren Andromex C2s

Jaringan: Evdo Rev.A
Kartu: dual SIM/ Evdo (CDMA) + GSM
Dimensi: 124.5 x 64.5 10 mm
Layar: 4.0 inci/ Layar sentuh LCD
Resolusi: WVGA 480 x 800 pixels
Sistem operasi: Android 4.4 (KitKat)
Chipset: Snapdragon
Prosesor: dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz
Grafis: Adreno 302
RAM: 512 MB
Memori internal: 4 GB
Memori eksternal: slot microSD hingga 32 GB
Kamera primer: 5 MP/ HD 720 pixel, LED flash, Fixed Focus
Kamera sekunder: 5 MP/ HD 720 pixel, LED flash, Fixed Focus, wide angle
Dolby Digital Plus, Wi-Fi hotspot, bluetooth, Picture in Picture, A-GPS
Warna: White, Black
Baterai: 1500 mAh/ qualcomm Quick Charge 1.0

Harga Smartfren Andromex C2s

Bicara soal harga Smartfren Andromex C2s ini di banderol dengan harga Rp 849.000,00 perunitnya.

Catatan:

  • Informasi harga ini diambil dari toko online tokopedia.com pada bulam maret 2015
  • Info harga ini bisa berubah sewaktu – waktu
Share