Smartfren Andromax E2, Android Murah dukung VoLTE Harga 900 Ribuan


www.barugadget.com | Smartfren memang bisa dikatakan satu langkah didepan operator seluler lainnya dalam memasarkan smartphone Android. Apabila opertor seluler GSM masih mengandalkan paket bundling dengan vendor smartphone, maka Smartfren lebih berani membuat brand sendiri, yaitu “Smartfren Andromax”. Walaupun sejatinya smartfren tak membuat sendiri smartphone yang mereka pasarkan, namun setiap seri Smartfren Andromax selalu menawarkan teknologi canggih dan didukung harga jual sangat murah. Smarfren juga menggebrak pasar entry-level dengan meluncurkan smartphone Andromax E2. kelebihan ponsel ini adalah sudah mendukung layanan VoLTE dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Smartfren Andromax E2

Smartfren Andromax E2

Ponsel cerdas Smartfren Andromax E2 memiliki berntang layar selebar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 218 ppi. Sektor konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone VoLTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2000mAh.

Smartphone Smartfren Andromax E2 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304, setara dengan para kompetitornya.

Pada sektor fotografi Smartfren Andromax E2 telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Smartfren Andromax E2 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat. Ponsel 4G LTE Andromax E2 ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi Utama Smartfren Andromax E2

- Display : 4.5 (854 x 480) IPS Screen HD
- OS Android 5.1 Lollipop
- Proccessor Quad Core 1.3 GHz
- RAM 1 GB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5 MP, Front 5 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.000 mAh

Harga Smartfren Andromax E2

Harga ponsel 4G LTE Smartfren Andromax E2 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Tuxlin News terima adalah Rp 899.000 atau tepatnya Rp 900 ribu perunitnya.

(Livikava | barugadget.com).

Share