Smartfren Andromax E2 Plus, Android 4G LTE RAM 2GB Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Setelah sukses merilis Andromax R2 dan Andromax E2 yang menawarkan teknologi 4G LTE dan VoLTE, kali ini Smartfren kembali merilis smartphone terbaru dengan fitur serupa, yaitu Smartfren Andromax E2 Plus. Smartphone ini memiliki fitur VoLTE yang memungkinkan panggilan suara memiliki kualitas audio lebih jernih, dan panggilan video call bisa berjalan lebih lancar.

Smartfren Andromax E2 Plus

Smartfren Andromax E2 Plus

Ponsel super cerdas Smartfren Andromax E2 Plus dibekali dengan bentang layar dengan lebar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS-OCA (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 218 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Pada bagian konektivitas ponsel ini sendiri cukup lengkap, pasalnya ponsel ini telah dibekali dengan fitur seperti WiFi, Bluetooth, GPS, EVDO, dual SIM, dan port microUSB.

Smartphone Smartfren Andromax E2 Plus berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.0 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304, setara dengan para kompetitornya. Smartphone Smartfren Andromax E2 Plus ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1900mAh lithium ion untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Pada bagian kamera Smartfren Andromax E2 Plus telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Andromax E2 Plus juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan LED flash untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini telah ditanamkan dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Spesifikasi Utama Smartfren Andromax E2 Plus

- Display : 4,5 inci IPS, FHD 854 x 48p 218ppi
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz
- GPU : Adreno 304
- RAM : 2GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 64GB
- Kamera utama : 5MP autofocus, tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v5.0 Lollipop
- Baterai 1.900mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, Evdo, 4G LTE

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Harga Smartfren Andromax E2 Plus tetap dibanderol terjangkau, dan jauh lebih murah dibandingkan Smartfren Andromax R2. Pasalnya anda cukup membelinya dengan harga sekitar Rp. 1.2 Jutaan, atau bisa dikatakan berselisih 300 Ribu Rupiah dari harga Andromax E2 generasi pertama.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share