• Home »
  • Android »
  • Smartfren Andromax Es, Android Smartfren Quad Core 4G LTE Harga Dibawah 1 Juta

Smartfren Andromax Es, Android Smartfren Quad Core 4G LTE Harga Dibawah 1 Juta


Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax Es

www.barugadget.com | Smartfren secara resmi meluncurkan deretan smartfhone paling terbarunya salah satu varian ponsel terbaru buatan Smartfren adalah Smartfren Andromax Es.diman Smartphone ini menjadi salah satu ponsel 4G LTE termurah saat ini yang siap bersaing dengan vendor lain.

Andromax-Es

Smartfren Andromax Es sebagai ponsel pintar 4G LTE akan hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4 Inci dengan resolusi gambar layar WVGA 800 x 480 piksel yang mengandeng teknologi panel TFT kapasitif, untuk mengjalankan Andromax Es akan dioperasikan menggunakan Sistem Operasi Android versi 5.0 Lollipop.di dalamnya smartphone 1 jutaan ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 410 dan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,2 GHz dan dibekali dengan RAM sebesar 1 GB.

Untuk kamera, Andromax Es diberikan 2 kamera resolusi cukup lumayan, yaitu dengan 5 Megapixel pada kedua sisinya, dimana kamera tersebut lengkap dengan LED flash untuk membantu memotret di tempat gelap & cocok untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smarfren Andromax Es dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas Andromax Es ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB. Tak hanya itu. Andromax Qi juga didukung oleh Dolby Digital Plus untuk memanjakan telinga pengguna.Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Smartfren Andromax Es

Harga Resmi Smartfren Andromax Es saat ini adalah Rp 999.000,00, Smartfren Andromax Es tersedia dalam dua varian pilihan warna putih dan hitam

Share