• Home »
  • Android »
  • Smartfren Andromax G2, Android Layar 4,5inci Quad Core Kamera 5 MP Autofokus Harga 800 Ribuan

Smartfren Andromax G2, Android Layar 4,5inci Quad Core Kamera 5 MP Autofokus Harga 800 Ribuan


Smartfren Andromax G2 – Barugadget.com - Smartfren Andromax G2 adalah ponsel terbaru besutan perusahaan Smartfren yang baru-baru ini diluncurkan kepasaran, Andromax G2 ini diluncurkan ketika rivalnya yakni Andromax i3 berhasil sukses dengan penjualnya yang kian hari makin meningkat .Smartfren Andromax G2 ini hadir dengan spesifikasi dan keunggulan yang tidak kalah dengan type-type Andromax lainya .

ANDROMAX i3Smartfren Andromax G2 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi TFT LCD. Andromax G2 hadir dengan dukungan OS Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya dengan mudah mampu menjalankan aplikasi BBM serta aplikasi lainnya dengan lancar.

Pada sektor dapur pacunya spesifikasi smartfren andromax G2dipersenjatai dengan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan produk yang lain. Processor jenis Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 siap memberikan performa terbaik dalam pengoperasian ponsel dan kecepatan yang tinggi. Selain itu ada kartu grafis Adreno 302 yang menghandle kenyamanan dan tampilan saat memainkan HD Gaming yang membutuhkan spesifikasi teknis mantap. Sistem operasi pada Smartfren Andromax G2 menggunakan Android Jelly Bean v4.3 yang banyak kompatibel dengan aplikasi-aplikasi di Playstore. Kelebihan utama yang banyak dicari pengguna gadget pada Android adalah dapat anda oprek sendiri sistem operasi tersebut. Hanya saja handphone keluaran Smartfren tersebut belum menggunakan Sistem Operasi Android KitKat yang sebentar lagi akan digunakan secara merata oleh banyak ponsel terbaru. Pada spesifikasi andromax G2untuk bagian RAM-nya sudah ditanamkan 512 MB agar dapat memperlancar saat pengguna menjalankan aplikasi maupun saat memainkan HD Gaming pada handphone Smartfren ini. Namun rasanya RAM sebesar itu memang terasa kecil untuk memenuhi aktivitas mobile anda.

Andromax G2 juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera depan dan belkanang yang masing-masing memiliki daya sensor yang berbeda , yaitu 5 MP untuk sector kamera belang dan 1.3 MP untuk sector kamera depan . Dua buah kamera ini diharapkan kan lebih membantu Anda ketika akan melakukan video call untuk bagian depan , dan untuk pengambilan gambar yang lebih jernih dan tajam untuk bagian kamera belakang .

Dari sisi konektivitas, beragam fitur sudah di sisipkan pada ponsel ini. Diantaranya adalah Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS. Kemampuan Dual Sim yang dimiliki Smartfren Andromax G2 hanya sebatas Edge pada kartu GSM, sedangkan untuk kartu CDMA kemungkinan sudah menggunakan jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimum mencapai 14.4 Mbps.

Smartfren Andromax G2

Bicara harga Smartphone New Andromax G2 sendiri sudah mulai beredar di pasaran ponsel sejak dua minggu lalu, produk tersebut ditawarkan dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp899 ribu Perunitnya.
Share