Smartfren Andromax L, Android 5 Inci RAM 2GB VoLTE Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Untuk mengisi segmen entry level tahun 2017, Smartfren baru saja merilis dua smartphone baru, yaitu Andromax B dan Andromax L. Harga keduanya berbeda, karena Andromax L memiliki spesifikasi lebih tinggi dan dibekali fitur lebih canggih, sehingga harganya dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah.

Smartfren Andromax L

Smartfren Andromax L

Ponsel pintar Smartfren Andromax L dibekali dengan layar senduh dengan berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi antigores dari Dragontrail Glass. Fitur konektivitas yang dibawa Smartfren Andromax L terbilang cukup lengkap, misalkan saja seperti Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 3G HSPA, hingga jaringan 4G LTE yang mampu memberikan akses interner super cepat.

Smartphone Smartfren Andromax L berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sektor kamera Smartfren Andromax L telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda ponsel ini sudah ditanamkan dengan memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna.

Spesifikasi Utama Smartfren Andromax L

- Display : 5 inci IPS, FHD 1280 x 720p 294ppi, Gorilla Glass
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
- CPU : Quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
- GPU : Adreno 304
- RAM : 2GB
- Storage : 16GB, micro SD hingga 32GB
- Kamera utama : 8MP autofocus, LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android v6.0 Marshmallow
- Baterai 2400mAh
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE

Harga Smartfren Andromax L

Harga Smartfren Andromax L ternyata cukup bersaing di kelasnya, yakni Rp 1.249.000 atau lebihtepatnya Rp 1,3 juta perbijinya.

(Manda | barugadget.com).

Share