• Home »
  • Android »
  • Smartfren Andromax Q, Android Lollipop 4G LTE Smartfren Harga 1 Jutaan

Smartfren Andromax Q, Android Lollipop 4G LTE Smartfren Harga 1 Jutaan


Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax Q

www.barugadget.com | Satu lagi HP Android 4G Smartfren yaitu Andromax Q, Smartfren Andromax Q membidik pasaran entry level ponsel 4G LTE yang siap bersaing dengan vendor lain.Harga ponsel Andromax Q ini ialah Rp 1.299.000 atau tepatnya Rp 1,3 juta.Andromax Q dibalut dengan casing plastik yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Andromax-Q

Smartphone 4G LTE murah ini mengusung layar sebesar 4,5 inchi dengan resolusi FVWGA atau 840×485 piksel berjenis LCD IPS. Kerapatan layar yang diusung juga sudah lumayan tinggi yaitu 294 ppi (piksel per inchi).di dalamnya telah ditenagai dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang membawakan kecepatan 1.2 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang cukup mumpuni.Andromax Q ini menggunakan sistem operasi Cyanogen OS 12 yang dikembangkan dari Android 5.0 Lollipop.

Untuk sektor kameranya, sudah ditanamkan kamera utama berlensa 5 Megapixel yang didukung teknologi fixed focus dan led flash.Sementara untuk kamera bagian depan, mengadopsi kamera berlensa 2 Megapixel dengan fitur FF (Fixed Focus) untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, dan video call.dan Andromax Q dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Konektivitas Andromax Q ini juga cukup lengkap dengan dukungan dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB.Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Share