Smartfren Andromax R, Android 4G LTE Terbaru Smartfren 1 Jutaan


Harga & Spesifikasi Smartfren Andromax R

www.barugadget.com | Smartfren, Akhirnya secara resmi masuk juga ke konektifitas 4G seperti yang telah digadang-gadang sebelumnya dan ponsel pertama mereka yang akan menyediakan fasilitas ini seperti adalah Smartfren Andromax R.dan tentunya ini menjadi kabar baik bagi pengguna khususnya yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau tapi sudah didukung dengan spesifkasi sangat moderen.

Smartfren-Andromax-R

Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel Big Screen dengan layar berkuran 5,5 inchi serta memiliki resolusi HD 1280×720 piksel serta memiliki kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi). Layar yang digunakan juga sudah mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.di dalamnya Smartfren Andromax R membawa chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz berbasis Cortex-A53 64 Bit yang akan memastikan kinerja ponsel penunggang jaringan 4G ini bergerak dengan lincah.dan bantuan RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk soal kamera Smartfren Andromax R berbekal kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Andromax R juga sangat bagus karena dilengkapi dengan fitur Autofokus , LED Flash, dan beberapa fitur editing foto.Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot Micro SD yang dapat diekspansi hingga 128 GB.

Konektivitas smartphone Andromax R adalah membawa jaringan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat opsi konektivitas lain seperti WiFi, serta Bluetooth.Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya, perangkat ini dinyatakan siap mengusung baterai dengan kekuatan 200 mAh.

Harga Smartfren Andromax R

Harga resmi Smartfren Andromax R saat ini adalah Rp 1.599.000,00 perbijinya.

Share