• Home »
  • Android »
  • Smartfren Andromax R2, Android Octa Core Dukung Layanan VoLTE Harga 1 Jutaan

Smartfren Andromax R2, Android Octa Core Dukung Layanan VoLTE Harga 1 Jutaan


www.barugadget.com | Vendor lokalan asal tanah air Smartfren secara resmi telah meluncurkan Andromax R2 yang telah mendukung layanan VoLTE. Ponsel ini hadir dengan desain menawan dengan mengandalkan frame metal yang kokoh. Andromax R2 ini jauh lebih kece jika dibandingkan dengan generasi pertama. Desainnya jauh lebih elegan karena menggunakan gaya curved body atau jika mau dibayangkan mirip dengan body PureShot.

Smartfren Andromax R2

Smartfren Andromax R2

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar pelindung antigores Dragon Trail X dan menggunakan frame metal berbahan alumunium. Untuk sektor layar Andromax R2 menggunakan layar berukuran 5 inchi LCD IPS dengan resolusi masih sama seperti generasi pertama yaitu HD 1280×720 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi. Pada sektor konektivitas smartphone ini sendiri telah mendukung dukungan dual SIM CDMA-GSM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan VoLTE.

Ponsel cerdas Andromax R2 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 405.  Dan Smartfren Andromax R2 ini hanya didukung baterai barkapasitas 2320mAh saja untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Disektor fotografi Smartfren Andromax R2 telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana Kamera utama mumpuni dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor ISOCELL aperture f/2.0 lengkap dengan fitur autofokus dan dual-tone LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Smartfren Andromax R2 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video call. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera tersebut smartphone ini telah ditanamkan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Spesifikasi Utama Smartfren Andromax R2

- Display : 5 inci IPS, FHD 294ppi, Dragon Trail X
- Chipset : Qualcomm Snapdragon 415
- CPU : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
- GPU : Adreno 405
- RAM : 2GB
- Storage : 16 GB, micro SD hingga 128GB
- Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
- Kamera depan : 5MP
- OS : Android 5.1 Lollipop
- Baterai 2.320mAh, Turbo Charging
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE
- Sensor : Proximity

Harga Smartfren Andromax R2

Harga Smartfren Andromax R2 ini cukup bersaing di kelasnya, yakni Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta saja perunitnya.

(Livikava | barugadget.com).

Share