• Home »
  • Android »
  • Sony Xperia C5, Phablet Selfie Dual Kamera 13 MP Tanpa Bezel RAM 2GB

Sony Xperia C5, Phablet Selfie Dual Kamera 13 MP Tanpa Bezel RAM 2GB


www.barugadget.com | Sony Mobile Communications baru saja menggebrak pasaran gadget tanah air dengan menghadirkan dua smartphone terbaru mereka yaitu Xperia C5 Ultra dan Xperia M5, Sony Xperia C5 Ultra adalah merupakan smartphone pertama yang menggabungkan kamera kembar pada bagian belakang dengan depan yakni beresolusi 13 megapiksel. dan Xperia C5 Ultra hadir dengan tampilan yang lebih mewah dikarenakan ia terlihat hampir tanpa bezel.

Sony-Xperia-C5-Ultra

Smartphone Sony Xperia C5 hadir membawa dengan ukuran layar yang berbentang 6 inci beresolusi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dilengkapi dengan teknologi Sony TV Mobile Bravia Engine 2 yang memungkinan untuk menampilkan video dan gambar yang lebih detail dan berkualitas. Sektor koektivitas smartphone ini cukup lengkap diantaranya telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia pula varian dual SIM.

Ponsel cerdas Sony Xperia C5 berjalan menggunakan sistem operasi OS Android  v5.0 (Lollipop) serta telah didukung hardware seperti processor 64-Bit Mediatek MT6752 yang perpacu pada kecepatan Octa Core 1.7 Ghz dan RAM 2 GB. Selain itu, tersedia pula GPU ARM Mali-T760MP2. dan ponsel ini telah disokong Baterai bertipe Non-removable Li-Ion 2930 mAh.

Sektor fotografi Sony Xperia C5 telah dibekali dua buah kamera, Depan beresolusi 13 MP dan belakang beresolusi 13 MP, keduanya sama-sama dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Ini sangat menarik karena di Sony Xperia M5 untuk bagian depannya tidak ada LED Flash. tak lupa untuk menyimpan hasil jepretan selfie tersebut pihak perusahaan telah menanamkan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas via MicroSD, kapasitas memori ekternal Xperia C5 Ultra bisa memabaca memori microSD mencapai 200 GB.

Spesifikasi Utama Sony Xperia C5

- Display : 6 (1080 x 1920) IPS Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Octa Core 1.7 GHz
- RAM 2 GB
- Internal memory 16 GB
- SUpport Micro SD up to 200 GB
- Dual Camera Rear 13MP, Front 13 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 4G LTE, 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 2.930 mAh

Harga Sony Xperia C5

Harga jual untuk smartphone terbaru dari Sony ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4,7 jutaan per unitnya yang hadir dalam tiga warna pilihan yang menarik untuk Sony Xperia C5 Ultra ini yakni hitam, putih dan mint metalik.

(Livikava – Barugadget.com).

Share