SPC P5 Speed, Tablet Prosesor Intel Atom Murah Harga 600 Ribuan


www.barugadget.com | Pasar smartphone dan tablet di tanah air kini semakin diramaikan lagi dengan kehadiran sebuah tablet baru yang ikut bertengker di pasaran, baru-baru ini memang terdapat sebuah tablet yang diusung dengan nama SPC P5 Speed yang telah secara resmi melenggang di pasaran Indonesia. Tablet ini memiliki keistimewaan yang terletak pada Spesifikasi jeroan dari Intel Atom.

SPC P5 Speed

SPC P5 Speed

Tablet SPC P5 Speed dibekali dengan layar sentuh dengan bentang 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih dengan aspek rasio 169. Pada bagian konektivitas tablet ini cukup lengkap, pasalnya tablet ini didukung konektivitas 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooth.

SPC P5 Speed berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v4.4 KitKat yang telah dipadukan dengan hardware yang memuni seperti prosesor Intel Atom x3 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz dipadukan oleh memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450 MP4 untuk mendukung performanya. SPC membekali tablet SPC P5 Speed andalannya ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 6 jam penggunaan normal.

Sektor kamera SPC P5 Speed telah dipersenjatai dengan dua buah kamera, kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Baik kamera depan maupun belakang tablet ini tidak dilengkapi autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera anda (selfie) maupun data data pribadi anda tablet ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Harga SPC P5 Speed

Harga yang ditawarkan oleh SPC P5 Speed cukup terjangkau di kelasnya, yakni hanya Rp 600 ribu saja perbijinya.

(Sholikati Rieza | barugadget.com).

Share