SPC P6 Turbo, Tablet Quad Core Kamera 5 MP Murah Harga 700 Ribuan


www.barugadget.com | SPC merupakan produsen smartphone lokal asal tanah air yang sudah cukup lama meramaikan pasar gadget tanah air, baru-baru ini SPC kembali menghadirkan produk tablet barunya yang di beri nama SPC P6 Turbo, tablet yang satu ini di yakini bakalan sukses di pasaran karena spesifikasi dan harga yang di tawarkan sangat menarik.

SPC P6 Turbo

SPC P6 Turbo

Tablet SPC P6 Turbo memiliki ukuran layar dengan lebar 7.0 inchi, resolusi yang di gunakan belum mendukung HD namun masih sebatas SWVGA 1024 x 600 Pixels, hal ini masih bisa di terima sebab harga SPC P6 Turbo yang sangat terjangkau. Sektor konektivitas tablet ini telah didukung fitur seperti jaringan 3G, HSDPA 21 Mbps,  koneksi wifi. Mengirim dan menerima file dapat di lakukan melalui beberapa fitur media transfer, di antaranya adalah melalui bluetooth, port microUSB, dan wifi via ShareIt.

SPC P6 Turbo berjalan menggunakan sistem operasi OS Android v5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang mempuni seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.2GHz dari chipset MediaTek MT8382 dengan dukungan memori RAM 512 MB . Sisi grafis, tablet ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP. serta didukung oleh baterai berkapasitas 1500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Pada sektor kamera Tablet SPC P6 Turbo telah dibekali oleh dua buah kamera, kamera belakang / kamera utama beresolusi 5.0 MP, hasil kamera akan lebih tajam dan jernih saat pencahayaan normal, sementara itu jika anda hobi berfoto selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 2.0 MP. Sedangkan untuk menyimpan hasil jepretan kamera (selfie), dan data data lainya tablet ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

Spesifikasi Utama Tablet SPC P6 Turbo

- Display : 7 (1024 x 600) TFT Screen HD
- OS Android 5.0 Lollipop
- Proccessor Dual Core 1.3 GHz
- RAM 512 MB
- Internal memory 8 GB
- SUpport Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera Rear 5MP, Front 2 MP
- Dual SIM GSM – GSM
- Network 3.5G
- Bluetooth BT 4.0
- Wifi 802.11 b/g/n
- Browser / PlayStore
- GPS
Battery 1.500 mAh

Harga Tablet SPC P6 Turbo

Tablet SPC P6 Turbo dapat anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya berkisar Rp 775,000,00 perbijinya.

(Livikava | barugadget.com).

Share