• Home »
  • Android »
  • SpeedUp Pad Genius, Tablet Harga Murah Dibawah 1 Jutaan Layar 7 Inci RAM 2 GB

SpeedUp Pad Genius, Tablet Harga Murah Dibawah 1 Jutaan Layar 7 Inci RAM 2 GB


SpeedUp Pad Genius – Barugadget.com - SpeedUp menghadirkan tablet lokal buatan anak bangsa, SpeedUp Pad Genius Intel. Tablet ini mengusung tema Tablet with PC Performance. Tentu saja dengan bobot 291 gram dan ketebalan 9,5 mm, tablet ini begitu nyaman untuk dibawa. Mengenai performa, dengan prosesor Dual Core Four Threads Intel Processor membuatnya lebih bertenaga dari single core tablet. Didukung dengan Android KitKat 4.4 membuat tablet ini semakin responsive. SpeedUp Pad  Genius Intel dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tetap eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.

SpeedUp Pad GeniusSpeedUp Pad Genius Intel tampil dengan desain yang begitu slim dengan ketebalan hanya 95 mm. Dibalut dengan menggunakan anodized aluminium pada bagian covernya memberikan tampilan yang premium. Bagian depannya dilapisi dengan material membuatnya terlihat elegan dan juga ringan. Dengan material alumunium membuatnya lebih ringan yaitu dengan bobot 291 gram saja. Material ini juga dapat meredam panas berlebih sehingga tablet tidak mudah panas.

Tablet tersebut telah menawarkan layar sentuh seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel berteknologi TFT capacitive yang telah menghasiklan gambar dengan kualias lumayan jernih.

Pada sektor performannya, Tablet tersebut telah di bekali dengan dapur pacu yang lumayan tangguh yaitu telah di tanamkan dengan prosesor Intel Atom Z2520 dual core generasi Clover Trail dengan kecepatan proses mencapai 1,2GHz yang sudah di padukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan juga telah di kolaborasikan dengan GPU PowerVR SGX544MP2.

Sedangkan untuk sektor kamera tablet SpeedUp Pad Genius ini hanya dilengkapi dengan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang terletak dibagian belakang dengan didukung oleh kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 0,3 MP yang masih dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

Untuk menyimpan berbagai macam data, SpeedUp Pad Genius ini dibekali dengan media penyimpanan yang terletak pada memori internal berukuran 8GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan bantuan microSD. Sedangkan untuk mendukung kinerja dari tablet ini, terdapat sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat memenuhi kebutuhan dayanya.

Selain itu, Tablet SpeedUp Pad Genius ini juga didukung oleh fitur konektivitas seperti WiFi dan juga perangkat Bluetooth, namun tanpa disertai kehadiran dari koneksi seluler.

Harga SpeedUp Pad Genius

Bicara soal harga SpeedUp Pad Genius ini di banderol dengan hargaRP 989.000,00 perunitnya.

Catatan :

  • Informasi Harga diambil dari Toko Online Lazada.co.id pada bulan januari 2015
  • info Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu
Share