• Home »
  • Android »
  • Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7.0 Terungkap, Andalkan Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7.0 Terungkap, Andalkan Jaringan 4G LTE


www.barugadget.com | Samsung merupakan perusahaan terkenal se jagat raya yang berasal dari negri Korea Selatan. dari beberapa tahun lalu sudah kenalkan smartphone terbaru dan memiliki banyak peminatnya. Nah, di awal tahun ini sudah riliskan beragam macam smartphone, dan sekarang akan riliskan tablet terbaru dengan nama Samsung Galaxy Tab E 7.0. Tablet itu sudah dan memiliki spesifikasi lengkap untuk komunikasi dan mencari informasi lebih mudah.

Samsung Galaxy Tab E 7.0

Samsung Galaxy Tab E 7.0

Tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan tablet kelas menengah lainnya dengan mengusung layar sentuh berteknologi PLS kapasitif berukuran 8.0 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 180 piksel per inci. Pada Sektor konektivitas samsung telah membekali tablet ini dengan dukungan WiFi, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Juga tersedia varian dengan kode SM-T285 yang mendukung 3G HDPA dan 4G LTE.

Tablet ini berjalan menggunakan sistem operasi OS Android versi 5.1 Lollipop yang telah dipadukan dengan hardware yang berkelas seperti dukungan chipset Spreadtrum yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1,5GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.  Dan Sayangnya, tak diketahui berapa kapasitas baterai tablet ini.

Pada sektor fotografi Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini telah dibekali oleh dua buah kamera yang dimana kamera belakang dengan resolusi 2 atau 5 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel. Tak diketahui apakah kamera utama tablet tersebut dilengkapi autofokus atau tidak. Vendor asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Tab E 7.0 dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB.

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab E 7.0

- Display : 8 inci PLS, FHD 180 ppi, Gorilla Glass 3
- Chipset : Spreadtrum
- CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
- GPU : Mali-400MP
- RAM : 1,5 GB
- Storage : 8GB, micro SD hingga 64GB
- Kamera utama : 2/5 MP autofocus ?
- Kamera depan : 1,3 MP
- OS : Android 5.1 Lollipop
- Baterai ?
- SIM: Dual SIM, Micro SIM
- Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE
- Sensor : Proximity, Acelerometer, Fingerprint

(Livikava | barugadget.com).

Share